Ajak Anak Muda Melek Saham, MNC Sekuritas Gencar Pasarkan Gemesin

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 16:23 WIB
Ajak Anak Muda Melek Saham, MNC Sekuritas Gencar Pasarkan Gemesin
Ajak Anak Muda Melek Saham, MNC Sekuritas Gencar Pasarkan Gemesin
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas semakin gencar memasarkan produknya bernama Gemesin (Gemar Menabung Saham Indonesia) yang membuat menabung saham menjadi sesuatu yang mudah, praktis, canggih dan fleksibel. Hal tersebut sejalan dengan upaya untuk menyosialisasikan menabung saham kepada generasi muda.

(Baca Juga: Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas Gaet Investor Muda di Pasar Modal )

Seperti diketahui, Gemesin merupakan adalah sebuah produk MNC Sekuritas yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal melalui share saving. Dengan minimal dana Rp100.000 atau kelipatannya per bulan, masyarakat diajak untuk menabung saham secara rutin dan berkala.

Program tersebut sejauh ini belum dimiliki perusahaan sekuritas lain. "Rasanya ini sekuritas lain belum punya, kita sangat detail akan hal ini yang otomatis akan memberikan alert kepada para investor bahwa dengan menjadi investor pasar modal, cukup modalnya 100 ribu saja," ujar Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina di Gedung BEI, Jakarta, Sabtu (28/10/2017)

Kelebihan menabung bersama MNC Gemesin yakni dapat dinikmati oleh nasabah karena tidak perlu melakukan order sendiri. Sistem yang smart dan fleksibel akan membantu nasabah menabung secara rutin dan teratur. Nasabah dibebaskan dari minimum fee dan market info fee. "Jadi dengan rekomendasi dari para riset, kita sudah memberikan pilihan saham yang bisa dipilih mereka," ungkapnya.

Produk MNC Gemesin ini, memang baru diluncurkan tahun lalu, dan detailnya baru keluar untuk tahun ini. Terkait responsnya sendiri, Susy mengungkapkan banyak yang berminat karena ini cara paling mudah bagi investor baru untuk menabung saham.

"Jadi kita ciptakan sistem yang mudah dipahami sama mereka, jadi tidak perlu belajar lagi. Nanti mereka mendapatkan arahan dari tim riset kita yang profesional," pungkasnya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0766 seconds (10.55#12.26)