Bungasari Flour Mills Kembali Ramaikan Pameran Produk Mamin

Rabu, 22 November 2017 - 22:03 WIB
Bungasari Flour Mills Kembali Ramaikan Pameran Produk Mamin
Bungasari Flour Mills Kembali Ramaikan Pameran Produk Mamin
A A A
JAKARTA - PT Bungasari Flour Mills kembali hadir di pameran internasional produk makanan dan minuman (mamin) terbesar di Indonesia, SIAL InterFOOD. Tahun ini partisipasi Bungasari Flour Mills keempat kali secara berturut-turut, setelah tiga tahun terakhir sebagai stand paling ramai dikunjungi.

"SIAL InterFOOD merupakan ajang terbesar yang bertemakan makanan dan minuman di Indonesia. Melalui event besar ini, kami kembali berpartisipasi untuk melakukan edukasi dan promosi kepada konsumen mengenai keunggulan dan ragam produk Bungasari Flour Mills," ujar Presiden Direktur PT Bungasari Flour Mills, Grant Lutz dalam rilisnya, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

SIAL InterFOOD 2017 yang digelar pada 22-25 November 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bungasari Flour Mills akan mendatangkan para chef dan praktisi ternama di industri pangan. Para praktisi ini akan menghibur sekaligus mengedukasi para pengunjung pameran yang melibatkan 800 perusahaan dari 32 negara tersebut.

"Tercatat sudah empat kali kami ikut serta di SIAL InterFOOD. Tahun ini merupakan penegasan Bungasari Flour Mills terhadap mutu dan kualitas tepung terigu Jepang yang diterjemahkan dalam nuansa Jepang dengan mengusung tema Bungasari Matsuri 2017," jelas pria asal Afrika Selatan tersebut.

Rangkaian menu inovatif, lanjut Lutz, telah disiapkan tim Bungasari Flour Mills untuk memanjakan dan mengajak konsumen. Selain itu, promosi harga khusus dengan banyak hadiah menarik juga menanti pengunjung di booth Bungasari Flour Mills.

Terbukti sejak 2014 hingga 2016, Bungasari Flour Mills menyandang predikat sebagai stand paling ramai dikunjungi di SIAL InterFOOD. "Ini juga yang mendorong kami untuk berpartisipasi di SIAL InterFOOD 2017 untuk memberikan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," imbuh dia.

Association of Culinary Professionals (ACP) atau ikatan praktisi profesional kuliner menggelar mempercayakan produk tepung terigu dari PT Bungasari Flour Mills sebagai official product partner untuk kelas kompetisi dengan olahan berbahan dasar tepung terigu.

Presiden ACP Chef Stefu Santoso menyatakan, kerja sama dengan PT Bungasari Flour Mills memiliki tujuan membangun semangat Berani Inovasi sebagaimana jargon Bungasari Flour Mills.

"Kompetisi ini merupakan ajang tepat bagi para pelaku di industri pangan maupun pegiat kuliner olahan pangan di Indonesia. Di sisi lain, 1st LaCuisine Cooking Competition 2017 ini kami harapkan dapat mendongkrak industri olahan pangan di Indonesia," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)