Resmi Mengudara, Helicity Lengkapi Transportasi Antar-Kota

Minggu, 03 Desember 2017 - 18:02 WIB
Resmi Mengudara, Helicity Lengkapi Transportasi Antar-Kota
Resmi Mengudara, Helicity Lengkapi Transportasi Antar-Kota
A A A
JAKARTA - Helicity yang digawangi PT Whitesky Aviation mulai Senin (4/12/2017) resmi melayani penerbangan menggunakan helikopter untuk Jakarta dan sekitarnya, juga ke Bandung, Jawa Barat.

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmaadja mengatakan, setelah Kementerian Perhubungan memberikan legitimasi dengan menyusun rute penerbangannya, keberadaan Helicity akan menjadi pelengkap moda transportasi Indonesia.

“Helicity melengkapi moda transportasi di Indonesia. Selain cepat, keberadaan Helicity juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung sektor pariwisata yang affordable,” tutur Denon di Jakarta, Minggu (3/12/2017).

Denon menambahkan, layanan penerbangan Helicity sejalan dengan program pemerintah yang menjadi prioritas Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata yang menerapkan strategi 3A yakni Airlines-Airport, Air Navigation dan Authorities sebagai perencanaan membangun konektivitas udara.

Whitesky Aviation melalui Helicity terlibat dalam program co-branding partnership Kementerian Pariwisata, yakni dengan menggunakan brand Wonderful Indonesia untuk pasar global dan brand Pesona Indonesia Indonesia untuk pasar domestik.

Sektor pariwisata, jelas Denon, memiliki hubungan yang erat dengan moda transportasi. Whitesky dengan 30 unit helikopter yang secara bertahap beroperasi di seluruh wilayah Indonesia, kata dia, siap mendukung program konektivitas pariwisata.

"Terlebih Helicity menerapkan sistem pembayaran per flight. Dengan begitu, Helicity bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan menyerap pasar yang lebih luas," tuturnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)