Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center

Rabu, 06 Desember 2017 - 13:03 WIB
Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center
Jakarta Garden City Luncurkan Lifestyle Center
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk, di Jakarta Timur meluncurkan produk komersial terbaru berupa lifestyle center bernama New East.

Lokasinya strategis karena berada di area main boulevard , hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall, dan menempati area seluas 4,5 hektare. Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, diluncurkannya New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur.

Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Juga untuk mendukung fasilitas komersial di Jakarta Garden City yang relatif masih kurang.

“Setelah AEON Mall beroperasi, rencananya IKEA pun akan segera dibangun dengan estimasi pembangunan selesai pada 2020. Fasilitas komersial saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan di kawasan Jakarta Garden City. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah,” kata Sami. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)