Paramount Land Tawarkan Dua Pilihan Akhir Tahun

Kamis, 07 Desember 2017 - 06:02 WIB
Paramount Land Tawarkan Dua Pilihan Akhir Tahun
Paramount Land Tawarkan Dua Pilihan Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun 2017, Paramount Land mempersembahkan program “Paramount Land Year-End Festival” 2017 yang menawarkan dua pilihan, yaitu Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun di klaster-klaster unggulan di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menyampaikan, program khusus akhir tahun berupa produk Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun di Gading Serpong merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang dipasarkan pada November lalu, dimana terserap dengan baik.

"Melihat animo yang cukup besar dari para pembeli serta untuk memenuhi permintaan konsumen dan investor, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan produk Rumah Siap Huni atau Kavling Siap Bangun pada tahap II ini yang tidak kalah menariknya dengan sebelumnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (6/12/2017).

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Rumah Siap Huni (new stock) ini tersedia dengan berbagai konsep dan desain menarik dalam jumlah unit terbatas dan harga yang menarik. Rumah Siap Huni ini berada di klaster unggulan yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain. Konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung di dalam klaster serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong.

"Kami juga memberikan pilihan Kavling Siap Bangun yang siap menjadi hunian idaman. Tersedia beberapa pilihan yaitu kavling La Bella @Atlanta Village, Malibu Village, New Samara Village, dimana konsumen dan investor bisa menjadikannya sebagai investasi di masa mendatang atau bisa langsung dibangun sebagai hunian yang diinginkan," paparnya.

Terkait kondisi properti di akhir tahun, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menjelaskan, kendati kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya, pihaknya optimistis menutup akhir 2017 dengan gemilang melalui dua tawaran menarik di atas.

Mengantisipasi tahun politik dua tahun ke depan, Paramount Land menyikapi secara positif bahwa dampak tahun politik merupakan faktor sementara, sekalipun akan mempengaruhi siklus pasar properti. "Untuk itulah kami telah mempersiapkan program dan produk khusus menghadapi 2018 mendatang hingga saat pemilu 2019 nanti. Dengan asumsi bahwa pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali bersinar," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)