Askrindo Syariah Rayakan Milad ke-5 Bersama Karyawan

Minggu, 10 Desember 2017 - 08:09 WIB
Askrindo Syariah Rayakan Milad ke-5 Bersama Karyawan
Askrindo Syariah Rayakan Milad ke-5 Bersama Karyawan
A A A
BOGOR - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yang merupakan anak dari PT Askrindo menggelar acara Milad ke 5 di Jungle Land, Sentul, kemarin. Kegiatan bertajuk Family Gathring ini diikuti 295 karyawan dan para anggota keluarga Askrindo Syariah.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Pribadi mengatakan, Family Gathering ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara Milad ke-5 Askrindo Syariah. Sebelumnya, rangkaian acara Milad ke-5 Askrindo Syariah telah dilaksanakan dengan menyelenggarakan donor darah, pertandingan futsal dengan para mitranya serta tausiah pengajian.

"Family Gathering ini merupakan acara pertama kali sejak Askrindo Syariah berdiri lima tahun lalu, ini kami lakukan agar dapat mendekatkan diri kepada karyawan dan para keluarganya secara keseluruahan selain itu kita harapkan dengan terselenggaranya acara ini para dapat menciptakan aura dan energi postif untuk Askrindo Syariah," ujar Pribadi dalam keterangan resminya.

Para karyawan dan keluarganya sangat antusias mengikuti rangkaian acara family gathering Askrindo Syariah. Keceriaan nampak dari raut wajah para peserta. Acara lebih meriah dengan diadakan potong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Direksi dan Komisaris Askrindo Syariah serta pembagian doorprize disela sela dan di akhir acara.

Lebih lanjut Pribadi mengatakan, kedepan acara family gathering seperti ini akan terus dilakukan untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara karyawan dan keluarga besar Asrkindo Syariah. "Harapan kami kedepan tiap tahunnya akan terus diselenggarakan acara seperti ini dengan konsep yang berbeda beda," lanjut Pribadi.

Pada puncak tersebut, Askrindo Syariah juga menyerahkan bantuan sosial berupa alat LAB kepada SMK Farming Pati serta menyerahkan zakat kepada Lembaga Amil Zakat Universitas Al-Azhar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8921 seconds (0.1#10.140)