BFI Finance Luncuran Program Loyalitas Pelanggan

Senin, 22 Januari 2018 - 13:18 WIB
BFI Finance Luncuran Program Loyalitas Pelanggan
BFI Finance Luncuran Program Loyalitas Pelanggan
A A A
YOGYAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN), terus meningkatkan apresiasi terhadap nasabahnya. Salah satunya dengan menggelar program "Uber Milyaran". Tahun ini adalah tahun keempat penyelenggaran program berhadiah tersebut.

"BFI Finance berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan loyalitas pelanggan di tengah persaingan industri pembiayaan yang semakin kompetitif," terang Direktur Operasional dan SDM BFI Finance Andrew Adiwijanto saat memberikan penjelasan terkait Uber Milyaran ke IV 207 sekaligus membuka dan menyambut Uber Milyaran 2018, di Hartono Mall, Yogyakarta, Minggu (21/1/2018).

Selain menghadirkan berbagai produk pembiayaan, BFI Finance juga memberikan manfaat tambahana bagi pelanggan dan konsumen. "Salah satunya dengan program Uber Milyaran ini," imbuh dia.

Uber Milyaran adalah program undian berhadiah dengan menghadirkan beragam hadiah untuk pelanggan. Untuk bisa mengikuti layanan ini, para pelanggan cukup memiliki salah satu fasilitas produk pembiyaan BFI Finance selama masa periode program yang kemudian pelanggan mendapatkan kupon yang diundi setiap tiga bulan sekali.

"Untuk periode 1 Januari hingga 31 Desember disediakan hadiah ratusan smartphone, puluhan sepeda motor, hingga lima unit mobil," tambahnya.

Sementara, untuk 2018 Uber Milyaran berlangsung mulai 1 Januari hingga Desember 2018. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya sistem pengundian dibagi dalam dua tahap yakni tahap regional dan tahap nasional dengan hadiah yang beragam mulai smartphone, logam mulia hingga mobil.

Regional Manager BFI Finance Jateng dan DIY, Rachmadi menyebut di Jateng dan DIY BFI Finance memiliki 22 kantor cabdang dan 10 gerai. Khusus di Yogyakarta, BFI finance memiliki tiga outlet yang terdiri dari dua cabdang dan satu gerai.

"Jumlah nasabah di area Jateng per 2017 adalah 39.304 nasabah sementara di area Yogyakarta ada 10.633 nasabah," terangnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)