Penuhi Kebutuhan Nasabah, BCA Expoversary Kembali Digelar

Jum'at, 09 Februari 2018 - 16:03 WIB
Penuhi Kebutuhan Nasabah, BCA Expoversary Kembali Digelar
Penuhi Kebutuhan Nasabah, BCA Expoversary Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar kegiatan rutin BACA Expo sebagai wadah one stop service bagi nasabahnya. Sebab, di acara ini nasabah dapat menemukan solusi perbankan dan keuangan di dalam satu tempat.

Mengambil tema BCA Expoversary, BCA Expo kali ini dikemas dalam rangka menyambut HUT BCA ke-61. "Mengambil lokasi di ICE BSD Tangerang, acara yang digelar mulai 9-11 Februari ini akan menjawab segala kebutuhan nasabah. Mulai dari properti, mobil, fashion, tiket pesawat hingga paket wisata domestik," kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja saat membuka BCA Expoversary di ICE BSD Tangerang, Banten, Jumat (9/2/2018).

BCA Expoversary 2018 menghadirkan promosi spesial bagi nasabah dan masyarakat umum di lebih 100 tenant. Ada tidak kurang dari 22 merek kendaraan motor, enam developer, puluhan booth food and beverage, puluhan fashion, dan masih banyak lagi.

"Nasabah akan dimanjakan dengan penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi dengan menggunakan Debit BCA, kartu kredit BCA, Flazz hingga Sakuku," ujarnya.

Tak hanya promo menarik selama penyelenggaraan acara, BCA Expoversary juga mengadakan berbagai lokakarya bekerja sama dengan Indoestri Makerspace. Di hari pertama ada lokakarya bertema Compact Leather Wallet Making oleh Nicholas Thoe, di mana peserta akan diajak membuat dompet kulit berkualitas.

"Kami tidak ada target berapa penjualan yang ingin dicapai. Bank itu memfasilitasi, membantu nasabah mendapatkan kebutuhannya. Kita ingin membangun kerja sama dengan nasabah, masyarakat," terang dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3014 seconds (0.1#10.140)