MNC Finance Beri Penghargaan Showroom Terbaik 2017

Kamis, 22 Februari 2018 - 09:37 WIB
MNC Finance Beri Penghargaan Showroom Terbaik 2017
MNC Finance Beri Penghargaan Showroom Terbaik 2017
A A A
BANJARMASIN - PT MNC Finance menyelenggarakan acara Awarding Best Showroom 2017 di Banjarmasin. Acara ini diikuti oleh lebih dari 30 showroom di kota Banjarmasin.

Awarding Best Showroom 2017 merupakan upaya MNC Finance meningkatkan hubungan baik dengan memberikan apresiasi kepada para showroom yang berprestasi agar dapat lebih memotivasi showroom-showroom lainnya.

“Kami bekerjasama dengan para showroom untuk memperluas jangkauan layanan di seluruh Indonesia. Para showroom tersebut sangat berperan penting dalam perkembangan bisnis MNC Finance, khususnya fasilitas pembiayaan mobil bekas dan bursa mobil MNC Finance,” kata Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie.

Selanjutnya, untuk showroom no 1 di Banjarmasin dan terbaik nasional dimenangkan oleh Budi Nugraha pemilik Showroom CV Anugerah Utama, Grand Prize Showroom Terbaik Nasional dengan total hadiah sebesar Rp150.000.000,-. Selain penghargaan, diberikan juga reward berupa tour ke Bangkok dan Umroh.

"Untuk tahun 2018 ini, kami akan memberikan reward bagi showroom yang berprestasi untuk tour dan umroh serta MNC Finance akan memberikan Grand Prize sebesar Rp1 Miliar dengan memisahkan kategori agen dan showroom dimana masing-masing kategori nantinya akan mendapatkan hadiah senilai Rp500 juta," tandasnya.

MNC Finance adalah perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group yang menawarkan jasa pembiayaan dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia. Perusahaan fokus pada dua jenis pembiayaan consumer yaitu rumah dan otomotif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9333 seconds (0.1#10.140)