Pionir Bidang Properti, Meikarta Tawarkan Buyback Guarantee 51%

Jum'at, 06 April 2018 - 00:03 WIB
Pionir Bidang Properti, Meikarta Tawarkan Buyback Guarantee 51%
Pionir Bidang Properti, Meikarta Tawarkan Buyback Guarantee 51%
A A A
JAKARTA - Apakah Anda tak bosan hidup dikepung kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas setiap hari? Selain tidak efisien, hidup di kota yang selalu dirundung macet, banjir dan berbagai masalah sosial lainnya, juga membuat hidup tidak berkualitas dan bisa jadi sumber tekanan psikologi yang berdampak negatif pada kesehatan.

Kota baru Meikarta di Cikarang menawarkan kenyamanan, keselarasan, tertib tanpa macet. Karena selain dibangun dengan infrastruktur jalur transportasi yang serba terintegrasi dan terkoneksi secara digital, Meikarta dekat ke Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban.

Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Cikarang, juga akan menempatkan Meikarta sebagai kota yang sangat strategis. Chief Marketing Officer Ferry Thahir mengatakan pembangunan KEK di Cikarang juga akan menempatkan Meikarta sebagai kota yang sangat bernilai tinggi.

“Kawasan Cikarang hadir banyak pabrik besar, perusahaan-perusahaan besar. Belum lagi jutaan kendaraan, baik mobil dan motor diproduksi di Cikarang. Peluang ekonomi yang sangat menguntungkan bagi penghuni di Cikarang,” kata Ferry.

KEK mengurai kemacetan lalu lintas utama dari dan keluar Jakarta. Ferry menegaskan meski nantinya Meikarta akan menjadi jantung perekonomian Indonesia sebagai kota paling sibuk, namun kawasan ini tetap bebas macet. Hal ini karena semua jalur transportasi yakni darat, laut dan udara tersedia mengelilingi Meikarta.

“Nantinya akan ada LRT (light rail transit), ada kereta cepat, elevated toll Jakarta-Cikampek, semua infrastruktur ada. Lokasi kami juga sangat strategis untuk transportasi udara karena berada pada Bandara Halim dan Bandara Kertajati,” ujarnya.

Kelengkapan fasilitas Meikarta adalah kelengkapan fasilitas kota skala internasional yang cerdas. Penghuninya mungkin tidak perlu ke Jakarta lagi.

Meikarta turut merancang masa depan penghuninya. Fasilitas pendidikan, rumah sakit, area taman hijau Central Park, serta ratusan perusahaan besar yang siap bergabung, lengkap dengan gedung perkantoran World Trade Center di Meikarta, menjamin kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik.

“Semua hadir yuk di Meikarta. Kan udah jenuh macet setiap hari di Ibu Kota, kendaraan umumnya, nunggunya keringetan ke mana-mana. Meikarta adalah kota yang besar semuanya ada. Penataan kotanya dan pelayannya semuanya kami kelola, dibantu dengan rekan-rekan internasional,” tuturnya.

Berbagai lembaga pendidikan kelas dunia di antaranya Columbia University, University College London, dan University of North Carolina sudah memastikan kehadirannya di Meikarta. Dengan demikian penghuni Meikarta tidak harus untuk menyekolahkan buah hati ke luar negeri. Cukup di Meikarta. “Untuk perguruan tinggi umumnya masyarakat memilih sekolah anak ke luar negeri. Sekarang tidak perlu itu karena semua hadir di Meikarta,” terangnya.

Belum lagi, jika kawasan Meikarta dipenuhi dengan sekolah dan perguruan tinggi kualitas dunia, unit apartemen bisa menjadi peluang sewa hunian ke pelajar/mahasiswa dari luar kota. Meikarta semakin pasti menjadi peluang investasi yang nilainya semakin tinggi.

Penjualan Tertinggi
Jangan heran penjualan berbagai tipe hunian di Kota Meikarta sangat tinggi. Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) bahkan mencatat Meikarta sebagai proyek pengembang dengan penjualan tertinggi, yaitu 16.000 unit dalam satu hari.

Kota Meikarta bebas macet karena semua memakai grid system. Jalur lalu lintas ter-computerized yang akan memandu pengemudi melintasi jalan-jalan yang bebas kemacetan. Grid system dan traffic management yang diaplikasikan ke Meikarta merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 4 layers roads yang memisahkan jalur untuk kendaraan pribadi, truk, bus, dan pejalan kaki.

Meikarta menawarkan harga hunian mulai dari sekitar Rp200 juta dengan cara bayar disediakan dua pilihan. Pertama, melalui cicilan Kredit Pemilikan Apatemen (KPA) perbankan. Kedua, pembayaran tunai atau hard cash. Kedua cara ini sama menguntungkan karena menghasilkan keuntungan sebesar 51% dalam 3 tahun.

Ya! Kini, Meikarta memiliki program Buyback Guarantee 51% dalam waktu 3 tahun. Program ini akan masuk dalam perjanjian pembelian unit Anda di Meikarta.

Keuntungan program ini konsumen akan mendapatkan keuntungan 17% per tahun. Jadi dalam 3 tahun pemilik apartemen di Meikarta akan mendapat keuntungan 51% dengan nilai jual yang tinggi, biaya sewa yang tinggi dan tanpa risiko.

Cara pembayaran juga mudah, bisa melalui KPA perbankan dengan bunga ringan dan pembayaran tunai. Jika konsumen memilih cara bayar tunai, maka pihak pengembang akan memberi tambahan diskon 18%.

Jika dibandingkan dengan investasi lainnya, program yang ditawarkan Meikarta sangat pasti memberi keuntungan. “Sekarang deposito bunganya kecil. Investasi pada logam mulia juga hasilnya segitu aja. Kalau mau main saham, harus siap rugi. Mending kalau ada uang tunai, beli cash unit apartemen Meikarta saja. Setiap tahun pasti untung nett 17% per tahun,” kata Ferry.

Dengan perencanaan kota yang terstruktur dan didukung fasilitas yang lengkap berskala internasional, Meikarta akan menjadi kota yang modern se-Asia Tenggara. Nilai investasi di kota ini pasti akan semakin meningkat. Tak salah, jika Anda memilih Meikarta sebagai kawasan hunian dan investasi bagi masa depan keluarga tercinta.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)