Desain Modern Aryaduta Bali

Rabu, 11 April 2018 - 14:08 WIB
Desain Modern Aryaduta Bali
Desain Modern Aryaduta Bali
A A A
ARYADUTA Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia, telah membuka hotel terbarunya di Kuta Selatan, Bali dengan konsep ukuran kamar yang terluas di Kuta.

Hotel ini juga memiliki kapel pernikahan yang megah, salah satu kapel berukuran besar di pulau dewata dan ruang konferensi yang dilengkapi dengan video wall. Aryaduta Bali memiliki 178 kamar, terletak di lokasi strategis yang terkenal dengan berbagai atraksi kegiatan budaya dan rekreasi. Dekat dengan Pantai Kuta yang legendaris, waterbom park, Pantai Segara dan area berbelanja khas Kuta dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dalam beberapa menit.

“Hotel tidak tampil mencolok namun stylish dan ketika tamu memasuki hotel, akan segera disuguhi pengalaman yang berbeda,” kata General Manager Aryaduta Hotel Bali I Wayan Sudana dalam keterangan tertulisnya.

Kuta Selatan adalah tempat yang selalu penuh keramaian. Bagi tamu yang datang bersama keluarga maupun berpasangan, setelah bepergian sepanjang hari tentunya akan mendambakan ketenangan.

“Kami menawarkan kamar yang luas, bahkan terluas di Kuta, sangat nyaman untuk beristirahat. Kamar dapat ditempati dua orang dewasa dan dua anak-anak dengan leluasa,” katanya.

Aryaduta Bali diklaim memberikan servis terbaik, kenyamanan dan fasilitas rekreasi. Salah satu fasilitas unggulan adalah kolam renang reef top dan bar di mana tamu dapat menikmati pemandangan Pantai Segara. Tersedia tempat parkir yang luas, layanan tur, transportasi dan juga concierge, para tamu dapat menunggu jadwal keberangkatan atau jasa antar-jemput di lounge yang nyaman.

Untuk MICE, Aryaduta Bali dilengkapi dengan ruangan serbaguna untuk berbagai acara dan beberapa ruang rapat yang fleksibel. “Ballroom hotel yang cukup luas mengakomodasi berbagai jenis kebutuhan acara pertemuan, pesta, rapat maupun acara eksklusif lainnya. Selain terintegrasi dengan Lippo Mall, hotel memiliki akses yang mudah dari/ke bandara dan berbagai tempat hiburan dan budaya, sangat menunjang untuk grup,” ujar Wayan.

Di bagian depan hotel, terdapat Henrys Grill & Bar, sebuah restoran dua lantai berkapasitas 120 tempat duduk, merupakan destinasi BBQ di Kuta. Henrys Grill & Bar dilengkapi meja biliar dan mesin pinball, selain menampilkan acara olahraga secara live dari layar video raksasa.

Restoran stylish ini juga menawarkan tempat duduk yang nyaman di mana para tamu dapat melihat langsung aksi memanggang dan memasak dari executive chef, Sydney de Hart, dan timnya dalam menyiapkan hidangan. Daging panggang yang dihidangkan bernuansa home-style, namun memiliki aroma dan rasa berbeda dengan wood fire grill yang biasa ditemukan. Di tengah-tengah dapur, terdapat perapian batu bata yang biasa disebut “The Beast” oleh para staf, yaitu sebuah pemanggang dengan konsep industrial.

Dari restoran ini, Anda juga dapat memesan dan membawa pulang daging yang khusus disimpan di dalam lemari dengan temperatur tertentu. Daging ini digantung untuk mencapai proses sempurna, hanya diiris ketika dipesan. (Anton C)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)