HUT ke 52, Infokom Elektrindo Dukung Bank Papua Kembangkan Bisnis

Rabu, 18 April 2018 - 14:27 WIB
HUT ke 52, Infokom Elektrindo Dukung Bank Papua Kembangkan Bisnis
HUT ke 52, Infokom Elektrindo Dukung Bank Papua Kembangkan Bisnis
A A A
JAKARTA - PT Infokom Elektrindo melalui layanan Infokom VSAT Solution, berkomitmen untuk terus mendukung Bank Papua fokus mengembangkan bisnis di tanah Papua.

Bank Papua akan mengembangkan produk, jasa serta optimalisasi semua delivery channel agar semua stakeholder, nasabah dan masyarakat Papua semakin mudah dan nyaman bertransaksi di Bank Papua.

Selaras dengan yang diharapkan Otoritas Jasa Keuangan, Direktur Keuangan Bank Papua Rudy Dharma mengungkapkan, ke depan pihaknya akan lebih berhati-hati dalam merealisasikan setiap program.

"Kami akan membantu meningkatkan ekonomi Papua. Untuk itu, sesuai tema HUT ke 52 Bank Papua di tahun ini yakni Back on Track. Kami akan konsentrasi di Papua untuk menata ulang Bank Papua," ujarnya, Rabu (18/4/2018).

General Manager Of sales PT Infokom Elektrindo Yoseph Yusnaedi mengatakan, Infokom akan terus mendukung Bank Papua melalui layanan infokom vsat solution untuk back on track dengan terus memberikan excellent services untuk Bank Papua.

Pada kesempatan tersebut, manajemen Bank Papua juga memberikan apresiasi atas loyalitas bagi karyawan dengan masa bakti 15, 20, 25 dan 30 tahun serta pensiunan pegawai yang pensiun normal mulai tahun 2017.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada kantor cabang dengan performa memuaskan selama tahun kerja 2017.

"Mudah-mudahan kerja sama yang terjalin antara Bank Papua dan PT Infokom Elektrindo dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan karena kami memerlukan partner-partner bisnis untuk mendukung kemajuan Bank Papua," tukas Rudy.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3856 seconds (0.1#10.140)