Pacu Investasi Lewat Kerja Sama Perdagangan Indonesia-China

Selasa, 24 April 2018 - 12:51 WIB
Pacu Investasi Lewat Kerja Sama Perdagangan Indonesia-China
Pacu Investasi Lewat Kerja Sama Perdagangan Indonesia-China
A A A
JAKARTA - Kerja sama perdagangan Indonesia dan China terus dipacu dalam upaya meningkatan investasi kedua negara. Atase Perdagangan China Wang Li Ping menilai bahwa tingkat kerja sama ekonomi Indonesia dan China selalu selalu tumbuh dengan baik.

Bahkan menurutnya kedua negera berkomitmen untuk terus menungkatkan kerja sama dalam pembangunan ekonomi. "Indonesia dan China memang sudah saling berkerjasama dalam meningkatkan investasi. Pertumbuhan kerja sama ini memang cukup baik perkembangannya dan kami sangat menyukai kerja sama dengan Indonesia di berbagai sektor," ujar Wang Ling Ping di Gedung BKPM, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Lebih lanjut Ia menerangkan, bahwa pihaknya menawarkan beragam bidan di sektor perdagangan untuk berinvestasi. Baik sektor makanan dan minuman maupun manufaktur. "Kita memang banyak melakukan kerja sama seperti sektor makanan dan minuman, manufaktur yang dimana kami saling bertukar dan itu menujukan perdagangan yang positif," sambungnya.

Dia menambahkan, sektor lainnya yang juga menjadi prioritas yaitu otomotif, dimana China dikenal dengan pesatnya pertumbuhan industri otomotif di Asia. "Kami juga mengeskpor bahan otomotif dan kita mengimpor beberapa bahan otomotif di Indonesia. Dan itu memang besar, ini menunjukkan perdagangan yang baik," terang dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)