Pacu Total Dana Kelolaan, MNC Asset Gelar Investor Gathering di Medan

Jum'at, 27 April 2018 - 09:49 WIB
Pacu Total Dana Kelolaan, MNC Asset Gelar Investor Gathering di Medan
Pacu Total Dana Kelolaan, MNC Asset Gelar Investor Gathering di Medan
A A A
MEDAN - PT MNC Asset Management melanjutkan rangkaian kegiatan Investor Gathering 2018. Kegiatan yang kali ini diselenggarakan di Hotel Four Points by Sheraton Medan,Sumatera Utara. Hadir dalam acara ini 30 tamu undangan yang terdiri dari nasabah existing maupun nasabah potensial.

Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management Frery Kojongian menyebut, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk mengembangkan pasar dan bisnis, juga untuk meningkatkan total dana kelolaan (Asset Under Management).

“Keberadaan MNC Asset Management di kota Medan yang masih hitungan bulan, justru menjadi keuntungan karena membuka peluang pasar yang potensial untuk dikembangkan,” katanya.

Frery juga berharap dapat mengajak calon nasabah untuk memulai berinvestasi dan bahkan menjadikan investasi sebagai gaya hidup mereka.

“Ketika kita bisa mengeluarkan uang untuk gaya hidup misalnya belanja atau travelling, mengapa kita tidak bisa mengeluarkan uang untuk gaya hidup berinvestasi. Padahal uang yang dikeluarkan juga untuk kita sendiri. Nah kami ingin mensosialisasikan mengenai itu, supaya masyarakat Medan semakin loyal dengan berinvestasi bersama kami,” ungkap Frery.

Selanjutnya rangkaian kegiatan Investor Gathering akan diadakan di Bandung, Bogor, Surabaya dan Jakarta. Tidak hanya untuk meraih pasar baru dan menginformasikan produk serta program yang dimiliki, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara nasabah dan MNC Asset selaku Manajer Investasi.

“Jadi agar terbentuk kepercayaan dari nasabah untuk berinvestasi bersama MNC Asset Management.,” tutup Frery.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4138 seconds (0.1#10.140)