Perguruan Tinggi Terbaik Akan Hadir di Meikarta

Senin, 14 Mei 2018 - 11:33 WIB
Perguruan Tinggi Terbaik Akan Hadir di Meikarta
Perguruan Tinggi Terbaik Akan Hadir di Meikarta
A A A
MENYASAR segmen mahasiswa adalah salah satu pilihan bisnis yang tepat. Dalam beberapa tahun kedepan, kota Meikarta akan hadir banyak sekolah dan kampus ternama tingkat dunia. Dengan memiliki hunian di Meikarta akan terbuka lebar investasi hunian sewa atau kos-kosan untuk para pelajar dan mahasiswa.

Sekarang saat yang tepat memiliki bisnis sewa apartemen di Meikarta. Pasalnya, pilihan ini memang tepat untuk mendulang keuntungan berlipat. Kota baru di Cikarang akan menjadi pusat pendidikan nasional yang akan akan menghadirkan puluhan perguruan tinggi dan sekolah terbaik.

Kampus ternama yang akan hadir. Tidak hanya dari perguruan tinggi dalam negeri, namun perguruan tinggi terkenal asal Amerika dan Eropa akan hadir, diantaranya Colombia University, University College London, dan University of North Carolina.

Puluhan perguruan tinggi tersebut akan digandeng oleh Lippo Group untuk membuka kampus di Meikarta. Kota mandiri di Cikarang ini akan menghadirkan universitas berstandar internasional itu adalah langkah strategis pengembang untuk mempersembahkan fasilitas pendidikan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Dengan menjadi satu-satunya kawasan pendidikan internasional, Meikarta menjadi satu-satunya tujuan bagi generasi muda untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Hal itu dituturkan Putri, yang saat ini masih menjadi pelajar SMU. “Kalo kampus dari Amerika sudah hadir di Indonesia, ngapain buat jauh-jauh terbang kesana. Saya lebih memilih kampus di Meikarta,” ujar Putri.

Pembangunan kampus dan sekolah ternama di Meikarta, diprediksi banyak kalangan akan mendorong tingginya okupansi hunian. Belum lagi, pengembangan kota baru dengan fasilitas yang sangat lengkap dan didukung dengan pembangungan infrastruktur yang memadai, Meikarta akan menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi.

Memilih bisnis hunian juga harus mempertimbangkan potensi dan keuntungan investasi. Pengamat Properti Andreas Siregar menjelaskan daerah yang ditopang oleh basis kawasan industri, pantas dijadikan pilihan untuk berinvestasi properti. Cikarang telah ditetapkan sebagai ibukota Bekasi sehingga potensi kawasan ini sangat besar. “Minimal capital gain yang diberikan sekitar 15% per tahun,” kata Andreas.

Nantinya, para mahasiswa yang menghuni apartemen di Meikarta, selain mendapatkan hunian yang nyaman, namun juga dapat menggali ilmu pengetahuan dengan mudah dengan hadirnya fasilitas perpustakaan nasional, pusat riset internasional, berolahraga di pusat gym ternama, pengembangan seni di Art Centre, dan bisa mendapatkan pengalaman sosialisasi tingkat global.

Segala kelengkapan fasilitas pendidikan tinggi tersebut dipersembahkan agar generasi muda yang bersekolah di Meikarta mampu mengembangkan potensi dan bakatnya dengan maksimal.

Generasi milenial yang ingin sewa hunian tidak hanya berasal dari Jabodetabek, namun juga dari seluruh Indonesia. Sebab, pembangunan kawasan pendidikan di Meikarta berasal dari perguruan tinggi kualitas dunia. Dipastikan banyak generasi muda yang ingin menempuh pendidikan di kampus tersebut.

Meikarta telah menyiapkan kota yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kota baru di Cikarang ini menawarkan hunian yang tepat dengan harga bersahabat. Kota di Cikarang akan memiliki kawasan pendidikan dengan 100 SD internasional dan sekolah nasional plus, 50 SMP dan SMA nasional dan internasional, serta puluhan universitas dengan kualitas global.

Dengan menjadi kawasan pendidikan internasional, Meikarta menjadi satu-satunya pilihan investasi properti terbaik di Indonesia. Keberadaan lokasinya yang strategis semakin meyakinkan hanya Meikarta pilihan paling tepat untuk berinvestasi. Karena hanya kota di Cikarang ini yang berkembang sebagai kota modern yang paling meningkat adding value di Indonesia. (end)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3260 seconds (0.1#10.140)