GarudaFood dan Baznas Bagikan 1.000 Paket Ramadhan

Selasa, 22 Mei 2018 - 17:31 WIB
GarudaFood dan Baznas Bagikan 1.000 Paket Ramadhan
GarudaFood dan Baznas Bagikan 1.000 Paket Ramadhan
A A A
JAKARTA - GarudaFood dan Baznas membagikan 1000 paket Ramadhan sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja perusahaan yang positif. GarudaFood mengadakan Program ‘1.000 Paket Ramadhan Bahagia’ dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk mendistribusikan ke ribuan anak-anak yang termasuk dalam golongan mustahik di area Jabodetabek.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Muflihun, Jakarta dari Fransiskus Johny Managing Director GarudaFood kepada Bambang Sudibyo Ketua Baznas serta dihadiri oleh Dian Astriana Head of Corporate Communication GarudaFood, Fitriansyah Agus Setiawan Kepala Divisi Pengumpulan Ritel BAZNAS serta Yudhiarma MK Kepala Bagian Humas BAZNAS.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan penampilan tausiyah dari Da’i Cilik Sekolah Cendekia BAZNAS, dengan harapan dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak mustahik untuk mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat dan produktif sehingga kelak menjadi orang sukses.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood di tahun ini yang tumbuh di tas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia, yakni sebesar 15 persen. Oleh karena itu, di bulan yang baik ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada para mustahik, terutama dalam penyediaan makanan ringan yang dapat dikonsumsi bersama," ujar Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny.

"Kami berharap kegiatan ini juga dapat menjadi penyemangat bagi adik–adik untuk dapat terus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan produktif karena mereka ini adalah generasi muda penerus bangsa yang kelak juga akan berperan dalam kekuatan Bangsa Indonesia," sambungnya

GarudaFood dan BAZNAS telah menjalin kerja sama pemberian natura untuk mustahik sejak tahun lalu dengan area distribusi di Jabodetabek.

"Terima kasih GarudaFood yang telah memercayakan penyaluran bantuan natura untuk mustahik melalui BAZNAS. Ramadhan adalah momentum istimewa dan utama bagi umat Islam untuk meningkatkan amal saleh. Begitu pula bagi perusahaan-perusahaan, momentum Bulan Suci ini, dimanfaatkan sebagai waktu yang baik untuk berbagi kepada masyarakat dhuafa," ujar Ketua Baznas Bambang Sudibyo saat ditemui usai pemberian acara

GarudaFood merupakan salah satu makanan minuman terdepan di Indonesia yang telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Chocolatos untuk kategori wafer stick premium, Leo untuk kategori snack, Clevo untuk kategori Dairy dan SuperO2 untuk kategori functional drink. Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di Negara ASEAN, China dan India yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)