Pembangunan Gateway Park LRT City Tahap I Sudah 37%

Jum'at, 25 Mei 2018 - 10:45 WIB
Pembangunan Gateway...
Pembangunan Gateway Park LRT City Tahap I Sudah 37%
A A A
JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk menyatakan bahwa perkembangan pembangunan kawasan Gateway Park tahap I sudah mencapai 37%. Kawasan ini mengusung pendekatan Transit Oriented Development dengan mengadopsi tata campuran (mixed-use), terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan dilengkapi jaringan pejalan kaki atau sepeda.

General Manager Departemen TOD dan Hotel Adhi Karya, Amrozi Hamidi mengatakan, perkembangan ini terdiri dari pembangunan ruko yang terdiri dari 20 unit dengan konsep tiga lantai serta desain dan arsitektur yang modern, serta pembangunan mall dan pembangunan tower lot 1.

"Kawasan Gateway Park akan menyuguhkan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang menarik," kata Amrozi dari keterangan tertulisnya, Jumat (25/5/2018).

Dia menjelaskan, feeder bus yang berkeliling kawasan, kolam renang dengan tema resort dan clear view area hijau, taman, jogging track, kolam dan kids play ground akan melengkapi kawasan LRT City Jati Cempaka-Gateway Park.

Selain itu, untuk konsep taman juga di desain dengan konsep floating stage (panggung yang dibangun di atas kolam) yang nantinya berfungsi sebagai tempat berkumpul dan tempat untuk penampilan seni oleh komunitas-komunitas seni.

"Kolam juga nantinya akan berfungsi sebagai tempat penampungan air hujan namun akan dilengkapi dengan jogging track dan gazebo agar penghuni dapat menikmati alam," imbuh dia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2705 seconds (0.1#10.140)