Genjot Pembiayaan Adhi City Sentul Gandeng Bank BTN

Kamis, 06 Mei 2021 - 20:47 WIB
loading...
Genjot Pembiayaan Adhi City Sentul Gandeng Bank BTN
Anak usaha PT Adhi Karya, Tbk. (ADHI) melakukan kolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk pembiayaan hunian tapak. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT Adhi Karya, Tbk. (ADHI) yakni PT Adhi Commuter Properti menggandeng PT Bank Tabungan Negara, Tbk (BBTN) untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Adhi City Sentul. “Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan kluster rumah tapak Bhumi Anvaya sebanyak 352 unit,”ujar Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin dalam keterangan tertulisnya Kamis (6/5/2021).

(Baca Juga : Pendapatan Melandai, Adhi Karya Cetak Laba Rp6,7 Miliar di Kuartal I )

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya menambahkan, dengan penandatanganan kerjasama itu, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari Bank BTN. Saat ini kawasan Adhi City Sentul dalam tahap penyempurnaan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter.

Kawasan ini didesain ramah pejalan kaki, pesepeda, maupun pengguna Non-motorised Transport (NMT) lainnya. Selain itu, dengan ruas jalan yang lebar, akan membuat penghuni atau pengunjung menjadi lebih sehat, udara kawasan juga akan menjadi lebih segar dan kegiatan yang vibrant membuat area menjadi lebih aman.

(Baca Juga : ACP Dorong Digitalisasi Hunian High Rise The Premiere MTH )

Adhi City Sentul akan segera melakukan pemasangan tiang pancang pembangunan rumah contoh yang ditargetkan selesai bulan ini. ’’Selain itu, pemasangan ARCH Garden dan pembangunan crowd-puller juga menjadi fokus pengembangan Adhi City Sentul ke depan sebagai kawasan yang terintegrasi langsung ke Stasiun LRT Sentul serta menjadi pintu gerbang aksesibilitas menuju titik-titik strategis di Jabodetabek,’’tuturnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)