Emirates Luncurkan Rute Baru Dubai, Bali, dan Auckland

Jum'at, 25 Mei 2018 - 15:45 WIB
Emirates Luncurkan Rute Baru Dubai, Bali, dan Auckland
Emirates Luncurkan Rute Baru Dubai, Bali, dan Auckland
A A A
JAKARTA - Emirates meluncurkan layanan penerbangan harian baru antara Dubai (Uni Emirat Arab), Bali (Indonesia), dan Auckland (Selandia Baru), mulai 14 Juni 2018. Rute baru tersebut akan memudahkan wisatawan dari Indonesia untuk menikmati tiga pilihan penerbangan antara Bali dan Dubai pada Musim Panas. Di rute ini, Emirates akan mengoperasikan dua kali penerbangan harian ke DPS dari 28 Oktober 2018, mengikuti jadwal musim dingin. Sekaligus tambahan dari jadwal dua penerbangan harian yang saat ini dioperasikan oleh Boeing 777-300-ER dalam konfigurasi dua kelas.

Country Manager Emirates untuk Indonesia, Rashid Al Ardha, menjelaskan penerbangan Emirates Dubai-Bali-Auckland yang baru akan menjadi satu-satunya layanan penerbangan harian sepanjang tahun antara Bali dan Auckland. Penerbangan rute ini akan dioperasikan oleh 777-300ER yang menawarkan 8 kursi Kelas Utama, 42 kursi Kelas Bisnis, dan 304 kursi Kelas Ekonomi, serta kapasitas kargo 20 ton. Sebagai kota terbesar di Selandia Baru yang menampung sepertiga populasi negara tersebut, Auckland merupakan komunitas 1,6 juta penduduk yang bersemangat dan kosmopolitan.

Terletak di dataran menyempit di antara dua pelabuhan, kota ini memiliki banyak pantai yang menarik, termasuk beberapa lokasi selancar terkenal. Auckland juga memiliki reputasi global sebagai kota pelayaran dengan berbagai kapal pesiar dan marina perahu bermotor, jalur bersemak yang mudah dijangkau, serta sejumlah kebun anggur berkualitas. Emirates telah beropasi di Auckland sejak pertengahan 2003.

Penerbangan EK450 akan berangkat dari Dubai pukul 06.55, tiba di Denpasar (Bali) pukul 20.20waktu setempat, sebelum melanjutkan penerbangan ke Auckland pukul 22.00, dan tiba di kota terbesar di Selandia Baru tersebut pada pukul 10.00 keesokan harinya. Penerbangan EK451 berangkat dari Auckland tepat pukul 12.40, tiba di Denpasar pada pukul 17.55 waktu setempat. Kemudian berangkat dari Denpasar pukul 19.50, tiba di Dubai selepas tengah malam pukul 00.45, menghubungkan ke berbagai penerbangan ke Eropa dan lebih jauh, dengan jaringan kerjasama yang luas antara Emirates dan flydubai. Selain melayani Bali, Emirates juga mengoperasikan 14 penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai.

Penumpang di semua kelas dapat menikmati Wi-Fi untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman atau layananice(singkatan dari information, communications, and entertainment),yang merupakan layanan Emirates yang telah memenangkan sejumlah penghargaan, dengan 3.500 saluran film, program TV, musik dan podcast, termasuk konten Indonesia. Emirates menawarkan pelanggannya berbagai kuliner yang disiapkan oleh chef gourmet yang menyesuaikan selera semua orang. Penumpang juga dapat menikmati pelayananin-flightterkenal Emirates dari kru kabin multi-nasional berasal dari lebih 130 negara, termasuk Indonesia.

Ramadan tahun ini, Emirates menyediakan pelayanan spesial bagi penumpang selama bulan suci. Layanan Ramadan Emirates berisi hidangan berbuka yang disajikan khusus untuk berbuka puasa selama penerbangan. Layanan Ramadan ini juga termasuk program yang relevan pada sistem hiburan penerbanganice, dan pembagian kurma serta air minum saat di darat bagi mereka yang berbuka puasa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)