Electronic City Bidik Konsumen Era Digital via E-Cityzen

Selasa, 05 Juni 2018 - 12:29 WIB
Electronic City Bidik Konsumen Era Digital via E-Cityzen
Electronic City Bidik Konsumen Era Digital via E-Cityzen
A A A
JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) meluncurkan program membership dengan sebutan E-Cityzen, guna membidik konsumen di eral digital. Diterangkan ada beberapa penawaran dengan banyak keuntungan ketika menjadi anggota E-Cityzen.

Di antaranya yakni harga khusus anggota, mendapatkan update promo setiap minggu, dan memperoleh poin yang dapat di-redeem dengan berbagai hadiah menarik. Selain program ini juga tidak dipungut biaya alias gratis.

"Untuk menjadi anggota program ini, caranya mudah, costumer cukup mendaftarkan diri melalui website Electronic City, mengunduh aplikasinya di smartphone berbasis Android, atau langsung ke customer service toko," kata Direktur Utama ECII Ingrid Pribadi di Jakarta.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan semua costumer Electronic City menjadi anggota E-Cityzen, karena program ini sangat mudah dan sesuai dengan gaya hidup digital saat ini, yakni cardless dan mobile based. Program ini pertama kali digagas pada Desember 2017, dimana saat ini jumlah anggota yang mendaftar tercatat 20.000 anggota.

Ingrid menambahkan, pihaknya menargetkan hingga akhir tahun ini, jumlah anggotanya bisa bertambah menjadi sekitar 25 ribu anggota. "Dengan E-Cityzen, kami berharap bisa memiliki data profil dan perilaku costumer supaya bisa melayani lebih baik lagi di masa mendtang. Selain itu, data tersebut bisa menjadi bahan analisis kami demi pengembangan bisnis kami ke depan," ucapnya.

Sambung dia mengungkapkan, helatan 'Electronic City Awards 2018' beberapa waktu lalu juga telah sukses memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para prinsipal yang telah bersinergi bersama ECII selama tahun 2017.

"Kami memberikan apresiasi kepada para prinsipal kami yang selama tahun 2017 lalu telah menunjukkan performa terbaik, baik dari sisi growth dan sales. Penilaian ini kami lakukan secara internal sepanjang tahun 2017," jelas Inggrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)