Electronic City Buka Toko ke-62 di The Park Sawangan

Jum'at, 23 April 2021 - 10:53 WIB
loading...
Electronic City Buka Toko ke-62 di The Park Sawangan
PT Electronic City Indonesia, Tbk (ECII) secara resmi membuka toko Electronic City ke-62 yang berlokasi di The Park Sawangan. Foto/ist
A A A
JAKARTA - PT Electronic City Indonesia, Tbk (ECII) secara resmi membuka toko Electronic City ke-62 yang berlokasi di The Park Sawangan lantai 3, yakni mal terbesar dan berlokasi strategis di Sawangan, Depok Jawa Barat.

Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi mengatakan The Park Sawangan merupakan pusat perbelanjaan yang mudah diakses dari Depok, Tangerang, Bogor dan Jakarta sehingga memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.



“Berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan kawasan pemukiman, kehadiran Electronic City di The Park Sawangan pastinya akan turut membantu Electronic City dapat lebih dikenal oleh masyarakat Sawangan dan sekitarnya. Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran,” kata Josephine di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Toko Electronic City di The Park Sawangan ini memiliki area penjualan seluas 417 m2 serta menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Prosesi gunting pita dilakukan oleh Roland Hutapea selaku Direktur Electronic City dan Teges Prita Soraya selaku Business Development Director Nirvana Group. Sejak pertama kali hadir di Indonesia 19 tahun yang lalu, Electronic City berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang menyediakan produk elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

Pada saat bersamaan, Electronic City juga meresmikan pembukaan kembali toko Electronic City di Margo City Depok Lantai 2 yang telah selesai direnovasi dan sudah menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

“Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan Convenience Shopping Experience, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online (ECI.ID),” ungkap Josephine.

Untuk melengkapi kemeriahan peresmian toko baru di The Park Sawangan dan Reopening toko di Margo City Depok ini, sepanjang periode 23-25 April 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dimana salah satunya adalah Gratis Belanja atau dengan kata lain Electronic City akan ‘mentraktir’ belanjaan anda sehingga anda tidak perlu membayar produk yang dibeli. Selain itu, juga ada potongan langsung dengan Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BCA/BNI/Mandiri.



Promo lain sepanjang bulan Ramadan ini adalah promo BEDUG (Belanja Elektronik Dapat Untung Gede), dimana pelanggan berkesempatan mengikuti program undian untuk memenangkan hadiah berupa Logam Mulia 10 gram, PlayStation 5, Voucher belanja Electronic City total Rp15 juta, mesin cuci front loading, LED TV 75” dan beragam hadiah menarik lainnya. Promo ini berlangsung hingga tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)