PT Pos Indonesia Berangkatkan 1.500 Peserta Mudik Gratis

Selasa, 12 Juni 2018 - 11:09 WIB
PT Pos Indonesia Berangkatkan 1.500 Peserta Mudik Gratis
PT Pos Indonesia Berangkatkan 1.500 Peserta Mudik Gratis
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) memberangkatkan 1.500 peserta mudik gratis. Direktur SDM PT Pos Indonesia Agus F Handoyo mengatakan mudik kali ini mengusung tema Guyub Rukun BUMN Lebaran 2018 yang sejalan dengan motto dari Kementerian BUMN.

"Program mudik yang mengusung tema Guyub Rukun BUMN Lebaran 2018 merupakan sinergi BUMN sebagai bagian dari upaya mewujudkan komitmen BUMN Hadir untuk negeri," ujar Agus di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antara pelanggan, mitra dan perusahaan. Dia mengatakan, program mudik bareng PT Pos Indonesia ini juga merupakan perwujudan dan tanggung jawab kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat.

Pada kegiatan mudik kali ini Pos Indonesia memberangkatkan para pemudik yang antara lain pebisnis online, karyawan agen pos, dan lainnya dengan pembagian dua titik pemberangkatan yaitu Jakarta dan Surabaya.

Adapun untuk rute pemberangkatan dari Jakarta adalah Jakarta-Surabaya, Jakarta-Jember, Jakarta-Purwokerto, Jakarta-Palembang, dan Jakarta-Padang. Sedangkan rute pemberangaktan Surabaya yakni Surabaya-Jember/Banyuwangi, Surabaya-Semarang, Surabaya-Yogyakarta/Solo dan Surabaya-Denpasar.

"Pos Indonesia bersinergi dengan Kementerian BUMN menyukseskan program pemerintah untuk bersama-sama memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat Indonesia melalui program mudik gratis ini," tegasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)