LLP-KKUM Ingin Smesco Jadi Daya Tarik Peserta Asian Games

Rabu, 04 Juli 2018 - 09:27 WIB
LLP-KKUM Ingin Smesco Jadi Daya Tarik Peserta Asian Games
LLP-KKUM Ingin Smesco Jadi Daya Tarik Peserta Asian Games
A A A
JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM), sebagai pengelola Gedung Smesco Indonesia, sedang menyiapkan diri menyambut Asian Games 2018. Gelaran olahraga paling bergengsi di Asia itu diharapkan menjadi pintu untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri.

Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, belum lama ini pihaknya meluncurkan produk unggulan provinsi di mana Smesco menampilkan program heritage dan produk unik.

"Peserta Asian Games sedang kita upayakan tarik ke sini (Smesco Indonesia), karena memang potensinya sangat luar biasa," ujarnya, Rabu (4/7/2018).

Emilia menekankan bahwa sebagai sebuah lembaga yang berorientasi daya saing, Smesco Indonesia memiliki konsep consumer driven yakni berorientasi kepada kepentingan pengunjung, dan mempertimbangkan keinginan serta kemudahan pada yang mereka perlukan. Hal inilah bisa menjadi daya tarik para tamu-tamu internasional.

"Kita telah bersurat ke wakil gubernur DKI Jakarta untuk memohon kiranya agar Smesco Indonesia dapat menjadi tujuan wisata dan belanja produk unggulan KUKM Indonesia, sehingga para official dan atlet dapat berkunjung ke sini," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)