Pakai OVO, Naik Grab Jadi Lebih Mudah

Kamis, 05 Juli 2018 - 19:30 WIB
Pakai OVO, Naik Grab Jadi Lebih Mudah
Pakai OVO, Naik Grab Jadi Lebih Mudah
A A A
JAKARTA - OVO mengumumkan langkah selanjutnya dari kolaborasi yang dilakukan dengan Grab sebagai mitra dalam teknologi dan inovasi. Setelah sebelumnya OVO wallet tersedia di aplikasi Grab, saat ini sudah dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan transponasi Grab dan pengiriman GrabFood.

Presiden Direktur OVO Adrian Suherman mengatakan, baik Grab dan OVO memiliki misi yang sama dalam mewujudkan inklusi keuangan dan digital. Dengan ini, pengguna OVO dapat melakukan top-up OVO wallet melalui pengemudi Grab di seluruh penjuru Indonesia.

"Perjanjian ini membuat pembayaran non-tunai semudah membayar menggunakan uang tunai kepada pengemudi Grab," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Sementara, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, pihaknya optimistis dengan adanya kerja sama dengan OVO sebagai salah satu platform pembayaran di Indonesia.

"Berkat kemitraan yang didukung tingginya jumlah unduhan aplikasi yang mencapai 60 juta di Indonesia, kami akan meningkatkan penggunaan konsumen dan penerimaan pendapatan bagi mitra kami, baik mitra pengemudi maupun merchant," katanya.

Ridzki menambahkan, Grab juga senang bahwa pelanggan dapat melakukan top-up kredit OVO mereka melalui mitra pengemudi Grab yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai dan mitra pengemudi Grab untuk memperoleh pendapatan tambahan dengan lebih cepat.

"Hal ini merupakan contoh bagaimana dua brand yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dapat menjembatani kesenjangan digital dan mendukung kalangan pengusaha kecil dan mitra pengemudi," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)