Tingkatkan Penjualan, Paramount Adakan Block Party Bersama Masyarakat

Senin, 30 Juli 2018 - 20:32 WIB
Tingkatkan Penjualan, Paramount Adakan Block Party Bersama Masyarakat
Tingkatkan Penjualan, Paramount Adakan Block Party Bersama Masyarakat
A A A
JAKARTA - "Tak kenal maka tak sayang", pepatah yang memiliki makna mendalam. Untuk itu, salah satu pengembang kenamaan, Paramount Land terus mengenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat luas untuk menarik konsumen sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Salah satu caranya dengan kembali melaksanakan acara Block Party @Atlanta Village dan Boston Village di Gading Serpong, Tangerang Selatan, mulai tanggal 14 Juli hingga Agustus 2018.

Paramount Land mengundang warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat luas, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan, lingkungan dan landscape, dengan fasiitas kota yang lengkap termasuk rumah contoh Atlanta Village dan Boston Village.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, kegiatan ini melanjutkan kesuksesan acara Block Party sebelumnya yang mendapat respon konsumen luar biasa pada peluncuran dan penjualan Latigo Village.

"Kami menyediakan unit dengan desain baru, yaitu untuk Atlanta Village dengan ukuran denah L8 (LB 82/LT 80 m2) dengan harga mulai Rp1,5 miliar (termasuk PPN) per unit," katanya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Senin (30/7/2018).

Sedangkan untuk Boston Village tersedia pilihan ukuran mulai L6 (LB 67 m2/ LT 72 m2) dan L7 (LB 78 m2/ LT 84 m2), dengan harga yang menarik yaitu mulai Rp1,27 miliar (termasuk PPN) per unit.

"Kami juga ingin memperkenalkan fasilitas 3D virtual properti Paramount Land untuk mempermudah konsumen dan masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk melihat langsung ke lokasi show unit," sambungnya. Fasilitas 3D virtual properti unit Paramount Land ini dapat diakses hanya melalui laptop atau handphone ataupun perangkat virtual.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0479 seconds (0.1#10.140)