Rilis Aplikasi, Yukk Bidik Konsumen Belanja Online di Perkotaan

loading...
Rilis Aplikasi, Yukk Bidik Konsumen Belanja Online di Perkotaan
Rilis Aplikasi, Yukk Bidik Konsumen Belanja Online di Perkotaan
JAKARTA - Belanja online yang saat ini tengah digandrungi karena kemudahannya menjadi peluang besar bagi penyedia layanan belanja online. Penyedia aplikasi Yukk menjadi salah satu yang mencoba meraih peluang tersebut.

"Karena itu kami merilis aplikasi yang bertujuan menambah pengalaman berbelanja yang lebih efisien bagi para pengguna," kata Deputy CEO Aplikasi Yukk Stevanus Rahardja dalam siaran pers, Selasa (22/8/2018).

Dia menjelaskan, konsep yang diusung Yukk dirancang memudahkan gaya hidup masyarakat di perkotaan. Melalui aplikasi tersebut, kata dia, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan pengalaman belanja yang efisien.

"Aplikasi ini juga hadir dengan tujuan membuat ekosistem Omni-Channel yang menggabungkan dunia digital dan fisik," imbuhnya.



Teknologi lain yang diusung, sambung dia, adalah beacon yang mendeteksi tenant dan toko yang berada di sekitar konsumen. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam berbelanja keperluan tanpa memerlukan banyak waktu untuk mencarinya terlebih dahulu.

Selain itu, perusahaan juga akan mengembangkan teknologi augmented reality yang akan memberikan pengalaman belanja langsung di toko melalui gadget pengguna.

"Kalau untuk wallet payment mungkin sudah banyak. Tapi kita hadir dengan teknologi beacon dan augmented reality. Dengan hal itu tentunya experience pelanggan ketika berbelanja akan lebih berbeda," urai Stevanus.



Mneurut dia, saat ini jumlah pengguna aplikasi sudah mencapai 17.000 dengan merchant sebanyak 170 dan lebih dari 700 outlet yang bergabung. Outlet ini terdiri dari fashion, makanan dan minuman (food and beverages) dan jasa seperti salon dan klinik kecantikan.
(fjo)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top