Adhi Persada Properti Gencar Garap Properti Premium

Kamis, 04 Oktober 2018 - 06:46 WIB
Adhi Persada Properti Gencar Garap Properti Premium
Adhi Persada Properti Gencar Garap Properti Premium
A A A
PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero), terus mengembangkan properti terbarunya. Developer kenamaan yang dikenal dengan apartemen mahasiswa ini tengah mengembangkan proyek lain yang juga mengarah ke segmen kelas premium.

Ajang Indonesia Properti Expo (Ipex) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dimanfaatkan APP untuk menaikkan penjualan atas proyekproyeknya.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP, mengutarakan, di Ipex 2018, pihaknya menargetkan ada penjualan sebesar Rp150 miliar dengan mengusung beberapa proyek unggulan, misalnya The Conexio, Grandhika City Life Style, The Padmayana, serta The Anggana.

“Melihat situasi pasar serta produk kami dengan keunggulannya, kami optimistis mendapatkan angka target tersebut,” tuturnya.

The Conexio merupakan proyek APP yang berlokasi di kawasan Jatibening, Bekasi, yang memiliki golden access, antara lain Stasiun LRT Cikunir, tol Jakarta-Cikampek dengan gerbang in dan out Jatibening, tol Becakayu, serta Jalan Raya Kalimalang.

Dikembangkan di lahan seluas 3,05 hektare, The Conexio direncanakan memiliki empat tower. Hartono, Project Director The Conexio, mengatakan, saat ini proses pembangunan konstruksi sedang dalam tahap persiapan, di mana groundbreaking tower pertama telah dilakukan pada November 2017 dan topping off direncanakan pada Maret 2019.

“Pada Maret 2020, The Conexio direncanakan sudah bisa diserahterimakan kepada pembeli,” ujarnya. Proyek lain yang diunggulkan APP di pameran Ipex 2018 adalah Grandhika City Lifestyle.

Kawasan mixed used yang berada di sisi jalan tol JORR saat ini tengah dalam proses penyelesaian pekerjaan konstruksi untuk Tower Cempaka dan Tower Arlington.

Di lahan seluas 4,2 hektare, APP akan mengembangkan kawasan terpadu yang berisi tujuh tower apartemen serta kawasan komersial dan entertainment.

Annas Zamroni, Project Director Grandhika City Lifestyle, mengatakan, kawasan mixed used dengan konsep desa-desa terindah di dunia menjadi selling point Grandhika City Lifestyle.

Lokasinya pun sangat strategis, yaitu di sisi tol JORR, yang memungkinkan penghuni bisa menjangkau kawasan bisnis di Jakarta hanya dengan sekali langkah.

“Grandhika City Lifestyle juga memiliki akses transportasi yang memadai dengan adanya rute Transjakarta dari kawasan ini menuju Senayan. Akses transportasi ke depan akan menjadi faktor penentu bagi konsumen sebelum memilih hunian,” tuturnya.

Proyek terbaru besutan APP adalah The Anggana, yaitu hunian tapak yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Dalam hal pengembangan hunian tapak, APP telah memiliki beberapa proyek yang sudah berjalan, seperti Graha Kalimas, Taman Dhika Cinere, Taman Melati Sawangan, Taman Dhika Batu Tulis, Taman Dhika Ciracas, Taman Century, serta Taman Dhika Sidoarjo.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)