Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group Bikin Kota Mandiri di Sawangan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:48 WIB
loading...
Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group Bikin Kota Mandiri di Sawangan
PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi oleh Vasanta Group, telah resmi berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC), untuk pembangunan kota mandiri baru, di dalam kawasan Shila at Sawangan. Foto/Dok
A A A
DEPOK - PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi oleh Vasanta Group, telah resmi berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC), untuk pembangunan kota mandiri baru, di dalam kawasan Shila at Sawangan, sebuah proyek township seluas 102 hektare di Sawangan, di selatan Jakarta. Kemitraan strategis ini diresmikan melalui penandatanganan, antara Direksi PT Pakuan Tbk dan perwakilan MC beberapa waktu lalu.



Ini adalah kemitraan strategis kedua antara Vasanta Group dan MC, setelah Joint Venture untuk pengembangan Vasanta Innopark yang sukses di tahun 2019 oleh kedua perusahaan, satu-satunya superblock di Kawasan Industri MM2100.

Vasanta Innopark telah berhasil melakukan serah terima Aoki Tower kepada pembeli di bulan Maret 2021, dan Botan Tower rencananya akan diserahterimakan pada Juli 2021. Vasanta Group juga telah memulai pengembangan Nihon Park, taman bertema Jepang terbesar di Koridor Timur Jakarta di bulan berikutnya.

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), sebagai anak perusahaan resmi MC di Indonesia, Kenji Ono, menyatakan, “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Vasanta Group untuk kedua kalinya. Yang pertama di Vasanta Innopark di Cikarang Barat, dan sekarang di Shila at Sawangan di selatan Jakarta.

“Kami memandang betapa besarnya potensi pembangunan ini dan dengan mitra yang tepat. seperti biasa kami selalu berkomitmen untuk menawarkan dan memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada semua pelanggan dan pemangku kepentingan kami,” ungkap Kenji Ono.

Selanjutnya, Kenji Ono menyatakan bahwa, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Jabodetabek telah memberikan kontribusi yang besar ke pasar properti di Jakarta dan kota-kota satelitnya.

"Sekarang adalah saat yang tepat untuk Sawangan. Kami ingin memanfaatkan potensi ini, dan kami sangat yakin karena kami mengembangkannya bersama Vasanta Group, mitra dengan reputasi dalam memberikan kualitas dan nilai tambah kepada pelanggan dan masyarakat," ujarnya.

Vice President Director PT Pakuan Tbk, Erick Wihardja berkata, MC adalah perusahaan dunia terkemuka dan mengaku bangga dapat berkolaborasi. Kemitraan strategis antara PT Pakuan Tbk dan PT Diamond Development Indonesia dalam mengembangkan Shila at Sawangan adalah sebuah pernyataan kepercayaan dari PT Diamond Development Indonesia terhadap kami, dalam kemitraan yang tengah berlangsung ini.

“Kedua perusahaan ini memiliki komitmen yang sama dan selaras kepada pelanggan dan investor masing-masing, yaitu untuk menghadirkan perumahan berkualitas di lokasi terbaik, dengan tepat waktu, dan nilai keseluruhan produk bagi pembeli yang telah mempercayakan kediaman dan investasi mereka kepada kami," sambung Erick Wihardja menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)