Sukses di Jakarta, Mydriver Perluas Layanan ke Botabek

Kamis, 11 Oktober 2018 - 22:01 WIB
Sukses di Jakarta, Mydriver Perluas Layanan ke Botabek
Sukses di Jakarta, Mydriver Perluas Layanan ke Botabek
A A A
JAKARTA - Layanan mydriver yang diluncurkan PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) di awal tahun 2018 kini menjangkau Bogor, Tangerang dan Bekasi (Botabek). Mydriver merupakan terobosan layanan baru dari aplikasi Mytra yang aplikasinya telah digunakan oleh lebih dari 6.000 pengguna di Jakarta.

"Mydriver memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi, yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on demand," ujar Direktur PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) Widi Triwibowo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/10/2018).

Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerja sama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu sopir juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini. Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi, saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)