Electrolux Kampanyekan Taste Stories, Kisah Indah di Balik Cita Rasa

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 13:49 WIB
Electrolux Kampanyekan Taste Stories, Kisah Indah di Balik Cita Rasa
Electrolux Kampanyekan Taste Stories, Kisah Indah di Balik Cita Rasa
A A A
JAKARTA - Electrolux meluncurkan kampanye ‘Taste Stories’, yakni kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta dan untuk menciptakan pengalaman dan kenangan indah yang tak terlupakan dari setiap menu yang dihidangkan, mulai dari masakan lokal sampai dengan masakan internasional.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux mengatakan, Electrolux yang telah berada di tengah konsumen Indonesia dalam waktu cukup lama senantiasa mengembangkan inovasi untuk membentuk kehidupan yang lebih baik.

"Tahun ini kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye ‘Taste Stories’ sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tak terlupakan. Kampanye ‘Taste Stories’ ini juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan,” papar Iffan, Kamis (11/10/2018) di Jakarta.

Kampanye ‘Taste Stories by Electrolux’ bertujuan untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen yang ditempatkan sebagai fokus utama, kampanye ini juga menawarkan cerita inspirasional di balik kegiatan memasak bagi orang terdekat yang dicintai dengan menggunakan produk peralatan dapur Electrolux.

Pengalaman memasak akan menjadikan momen di dapur penuh kegembiraan dan menghasilkan masakan lezat dengah mudah, berkat fitur-fitur unik produk peralatan dapur Electrolux yang inovatif dan berguna dalam menyempurnakan hasil masakan menjadi bercitarasa lebih baik.

Electrolux Taste and Care Center

Guna mendukung kampanye ‘Taste Stories’, Electorlux pada hari yang sama meresmikan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia. Electrolux Taste and Care Center merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen di mana mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Electrolux Taste and Care Center berlokasi di Jalan Abdul Muis 34, Jakarta Pusat. Hal ini mencerminkan komitmen Electrolux mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan kembali cita rasa, perawatan, dan pengalaman baik, yang membuat kehidupan lebih menyenangkan dan berkesinambunan bagi banyak orang.
Electrolux Kampanyekan Taste Stories, Kisah Indah di Balik Cita Rasa

Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan Well-being (Kenyamanan). Sentra canggih dirancang untuk memperlihatkan ragam inovasi peralatan dapur dan peralatan rumah tangga yang telah dikembangkan dengan inovasi terkini.

“Electrolux merupakan merek yang secara luas diberi kepercayaan oleh para chef dan restoran berbintang Michelin di seluruh dunia, terutama di Eropa. Berkat warisan profesional kami yang kaya pengalaman selama hampir 100 tahun, Electrolux dengan bangga menyediakan peralatan dapur kepada para chef-chef kelas dunia yang telah menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek Electrolux dan senantiasa menggunakan peralatan dapur buatan Electrolux,” tutur Iffan Suryanto.

Electrolux Taste and Care Center terbuka untuk masyarakat dan mitra bisnis, selebritas, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mengawali kampanye Taste Stories ini, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama di Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia serta Chef Nina Bertha, yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan ragam inovasi produk peralatan dapur Electrolux.

Electrolux Taste Stories juga mendukung kreatifitas dan inovasi pewirausaha tata boga di Indonesia, dengan cara memberikan inspirasi dan solusi kemudahan melalui teknologi peralatan dapur Electrolux kepada Home Cook Moms yang menekuni bidang wirausaha di tata boga.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)