MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Perbanas Institute

Kamis, 18 Oktober 2018 - 14:25 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Perbanas Institute
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Perbanas Institute
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghadirkan Galeri Investasi di Perbanas Institute, yang merupakan Galeri Investasi ke-17 yang diresmikan perseroan pada tahun ini.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, antusiasme para akademisi terhadap ragam produk investasi, termasuk produk pasar modal yaitu saham mulai menunjukkan pertumbuhan.

"Untuk itu kami terus menambah jumlah Galeri Investasi di sejumlah perguruan tinggi dan universitas di Indonesia, salah satunya yaitu di Perbanas Institute ini," kata Susy di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Lebih jauh dia menjelaskan, Galeri Investasi di Perbanas Institute ini merupakan Galeri Investasi ke-17 yang telah diresmikan oleh MNC Sekuritas pada tahun 2018 ini. Dengan demikian, target penambahan 20 Galeri Investasi pada tahun ini akan terpenuhi.

"Rasa ingin tahu yang besar dari generasi milenial perlu diimbangin dengan akses yang luas dan merata terhadap produk investasi itu sendiri, itu sebabnya kami proaktif bergerilya ke berbagai kota dan pelosok Indonesia untuk menghadirkan kesempatan mengenal pasar modal bagi masyarakat setempat," paparnya.

Menurut Susy, kontribusi Galeri Investasi MNC Sekuritas tercatat mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya. Jumlah nasabah Galeri Investasi per September 2017 naik hampir 95% secara tahunan (year on year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain itu total nilai transaksi yang dikontribusikan seluruh Galeri Investasi MNC Sekuritas per September 2017 naik hampir tiga kali liputan dibandingkan September 2017.

"Kami optimis 116 point of sales, termasuk di dalamnya 79 Galeri Investasi akan mendukung pencapaian perseroan secara positif, baik dari aspek pertumbuhan jumlah nasabah ritel maupun total nilai transaksi jual beli saham," tutupnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)