Kingland Avenue Gelar Parenting Talk & Drawing Competition

Senin, 22 Oktober 2018 - 13:56 WIB
Kingland Avenue Gelar Parenting Talk & Drawing Competition
Kingland Avenue Gelar Parenting Talk & Drawing Competition
A A A
TANGERANG SELATAN - Gawai atau gadget kadang mengurangi kehangatan hubungan antar-anggota keluarga. Guna mendekatkan keluarga lebih erat di era digital, Kingland Avenue menggelar acara bertajuk “Parenting Talk & Drawing Competition” pada tanggal Sabtu, 27 Oktober 2018. Acara ini berisi kegiatan edukasi & charity untuk keluarga, yaitu lomba mewarnai, selfie family, dongeng interaksi dan seminar parenting. Acara dipusatkan di kantor Marketing Kingland Avenue, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengasah motorik dan imajinasi anak untuk lebih kreatif, selain itu juga untuk mengedukasi orangtua melalui seminar psikologi terhadap bahayanya era digital untuk anak dibawah umur.

“Tema ini diangkat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak, dengan adanya acara ini kita harapkan anak anak dapat mengikuti kegiatan positif ini. Selain itu dengan mengikuti acara ini kita juga ikut berpartisipasi membantu korban bencana Palu, karena biaya pendaftaran 100% akan disumbangkan ke korban bencana di Palu,” ungkap Karsan Feng dalam keterangan tertulis pada Senin (22/10/2018).

Parenting Talk & Drawing Competition menyediakan hadiah jutaan. Untuk pendaftaran dapat melalui telepon atau whatsapp di 0878 0888 8688/0822 9888 8686.

Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen dan gedung perkantoran, terletak di Jalan Raya Serpong Km. 8 Tangerang Selatan, Banten. Kingland Avenue didukung dengan lokasi yang sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)