alexametrics

Konsumen Optimistis Proyek Meikarta Selesai Tepat Waktu

loading...
Konsumen Optimistis Proyek Meikarta Selesai Tepat Waktu
Konsumen Optimistis Proyek Meikarta Selesai Tepat Waktu
A+ A-
JAKARTA - Kasus dugaan suap Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi terkait proyek pembangunan Meikarta, tidak membuat sejumlah konsumen megaproyek tersebut pesimistis. Para konsumen yang telah memesan unit di Meikarta tetap optimistis proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.

Salah satu konsumen Bagus Aji mengatakan, hingga kini masih percaya dan yakin pembangunan Meikarta dapat tepat waktu."Lippo pasti profesional dalam hal ini. Meikarta ini kan master piece-nya Lippo jadi saya yakin tidak akan terbengkalai," kata Bagus Aji saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Aji menuturkan, sebagai konsumen dirinya telah memisahkan antara proses hukum dengan bisnis properti. Menurutnya, bisnis properti yang dilakukan Lippo tetap akan berjalan, meski ada kasus yang melibatkan oknum tersebut.

"Hingga kini saya masih optimisme unit yang saya pesan akan terealisasi. Lagi pula serah terima pun masih lama pada 2019 mendatang sesuai kontrak," ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan konsumen lain yakni, Alfian. "Lippo itu perusahaan besar, tentunya kalau ini terbengkalai yang dirugikan mereka.Karena pasti akan ditinggalkan konsumes," tutur Alfian saat dihubungi.

Alfian yang memesan dua unit pun optimistis Lippo dapat menyelesaikan pembangunan Meikarta. "Optimis, pasti Meikarta dapat selesai pembangunannya," jelasnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top