Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru

Senin, 29 Oktober 2018 - 23:34 WIB
Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru
Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Berapa harga kebahagiaan? Xpander Tons of Real Happiness membuktikan bahwa kebahagian tidak selalu harus ditebus dengan harga mahal dan susah payah. Kebahagiaan juga bisa didapat tanpa mengeluarkan biaya alias gratis dan mengeluarkan tenaga besar.

Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru

Kabar baiknya, setelah Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan, kini Xpander Tons of Real Happiness datang ke Pekanbaru, tepatnya di SKA Mall Pekanbaru, Riau pada 2-4 November ini . Mulai dari 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan para agent of happiness Xpander akan bersemangat membagi kebahagiaan untuk Anda sekeluarga tanpa dipungut biaya.

"Bentuk taman hiburan karnaval ini merupakan wujud kebahagiaan yang kami buat agar bisa dinikmati sekeluarga. Para keluarga tinggal datang saja ke acara ini dan bebas mencoba semua wahana yang kami siapkan buat mereka,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.
Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru

Saat Anda dan keluarga berada di area ToRH maka bersiap-siaplah merasakan berton-ton kebahagiaan. Setiap orang akan mendapatkan kebahagiaan yang beragam. Para orangtua seperti bisa mengisi waktunya dengan mencoba langsung Mitsubishi Xpander yang telah dinobatkan sebagai Car of the Year 2017 tabloid Otomotif dan Car of The Year 2018 dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).
Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru

Mitsubishi juga menyediakan program Lucky Dip untuk para peminat yang akan membeli produk Xpander berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Keluarga di Pekanbaru juga bisa mengabadikan mereka dengan berfoto ria di booth foto 360. Di sini Anda dan keluarga bebas bergaya mengabadikan keseruan Anda sekeluarga. Tidak hanya itu, duta agent of happiness keluarga muda Dwi Sasono dan Widi Mulia juga akan langsung hadir menyapa para keluarga di Pekanbaru, Riau guna makin menyemarakkan suasana.

Selain itu, untuk para penggemar otomotif, Mitsubishi menyiapkan berbagai acara edukatif seperti talkshow automotif yang akan diisi oleh brand ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar serta para pakar otomotif terkenal seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, MotoMobi dan Diandra Gautama. Penampilan musik dari DJ Yasmin dan Naura akan patut ditunggu untuk para keluarga yang datang.
Xpander Tons of Real Happiness Akan Sambangi Pekanbaru

Untuk menikmati seluruh permainan yang ada di Xpander Tons of Real Happiness juga sangat mudah. Semudah Anda melangkahkan kaki ke Mall SKA Pekanbaru, Riau. Anda tinggal mendaftar di situs www.tonsofrealhappiness.com.

Setelah itu isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap. Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) ID dan tukarkan dengan empat buah tiket di loket registrasi XPANDER ToRH untuk masuk ke area secara gratis.
Bagi Anda pemilik Mitsubishi Xpander caranya lebih mudah lagi. Anda cukup menunjukkan STNK atau copy SPK model Mitsubishi XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket sebagai akses masuk ke area XPANDER ToRH.

Jadi berton-ton kebahagiaan dari Xpander ToRH bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya. Tidak percaya, Ayo ajak seluruh keluarga Anda datang ke Xpander ToRH di Mall SKA Pekanbaru, Riau pada 2-4 November ini, mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB. [wahyu]
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)