Gandeng Nantong, Prioritas Land Mulai Bangun Fondasi K2 Park

Rabu, 31 Oktober 2018 - 14:28 WIB
Gandeng Nantong, Prioritas Land Mulai Bangun Fondasi K2 Park
Gandeng Nantong, Prioritas Land Mulai Bangun Fondasi K2 Park
A A A
PT Prioritas Land Indonesia (PLI) pada November ini akan melakukan pengerjaan fondasi Apartemen K2 Park, setelah penandatanganan kerja sama dengan investor asal China, Nantong Double Great Group.

Pembangunan fondasi ini diperuntukkan bagi pembangunan tiga menara apartemen K2 Park dengan jumlah unit sekitar 2.700-diagendakan selesai dibangun pada 2022 dengan dana investasi sebesar Rp800 miliar.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, kerja sama dengan Nantong Double Great Group merupakan kerja sama dalam bentuk pembagian saham.

“Kerja sama ini berupa pembagian saham. Nantong mengakuisisi sebesar 51% saham, sementara 49% masih dipegang oleh Prioritas Land,” kata Marcell, dalam keterangan tertulisnya.

Marcell menuturkan, Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil, sekaligus pengembang yang berpengalaman di negeri asalnya wilayah Nantong, Provinsi Jiangsu, China. Kerja sama dengan Prioritas Land Indonesia ini merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.

“Kami merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Nantong. Nantong baru pertama kali masuk ke Indonesia dan langsung menggandeng kami. Kerja sama dan mulainya proses pembangunan ini juga akan berbarengan dengan kegiatan marketing , yang juga akan kami lakukan pada November ini,” tutur Marcell.

Dalam rencana, K2 Park yang terletak di daerah Gading Serpong dan dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare tersebut akan menjadi kawasan terpadu (mixed use ) yang akan menghadirkan 6 menara yang masing-masing memiliki 32 lantai.

Empat tower akan menyajikan 2.500 unit apartemen. Sebuah tower perkantoran yang sebagian dijual dan sebagian disewakan, yakni Education Tower akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan.

Di antaranya sekolah sekretaris dan sekolah musik. Adapun sebuah sebuah tower akan menjadi hotel. Di samping itu, superblok ini juga akan menghadirkan food hall, area komersial, restoran, kafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4005 seconds (0.1#10.140)