Berlokasi di Segitiga Emas, Apartemen Gucii-1 Groundbreaking

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:08 WIB
loading...
Berlokasi di Segitiga Emas, Apartemen Gucii-1 Groundbreaking
Pembangunan Gucii1 Apartemen langsung di kebut ditandai dengan mulai dilakukannya pekerjaan bore pile (ground breaking) yang berlokasi di daerah segitiga emas Depok – Cibubur – Cibinong. Foto/Dok
A A A
DEPOK - PT Diamondland Citra Propertindo Tbk melalui anak usaha Diamondland Development, terus membuktikan komitmennya sebagai pengembang terpercaya. Setelah merilis pada Desember tahun 2020 lalu, pembangunan Gucii1 Apartemen langsung di kebut. Pembangunan tersebut ditandai dengan mulai dilakukannya pekerjaan bore pile ( ground breaking ).

Groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek Gucii1 Apartemen yang dilaksanakan pada Jum’at (5/3) dihadiri oleh Jajaran Direksi, Perwakilan Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat setempat, serta Pejabat mitra perbankan. Selain itu, ditambah dengan serangkaian acara santunan kepada 200 anak yatim dan kaum duafa disekitar lokasi.

Proyek senilai Rp 300 miliar dibangun di atas lahan 10.000 meter persegi, memiliki 18 tower dengan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai ini merangkum 1500 unit. Pada tahap awal diperkenalkan beberapa bulan lalu, Gucci 1 Apartment telah menggelar nomor urut pemesanan (NUP) dengan harga awal Rp 139 juta.



Managing Direktur Diamond Land Development, Darmanto menjelaskan, dengan pelaksanaan ground breaking ini, telah terjadi kenaikan harga menjadi Rp142 juta.

“Saat ini sudah lebih dari 150 unit pemesanan. Untuk dapat memiliki Gucii 1 Apartment, kami memberikan kemudahan kepada konsumen dalam pembiayaan. Jadi konsumen dapat melakukan pembelian melalui skema pembelian secara Cash, Cash bertahap hingga 24 bulan serta melalui KPA,” ujar Darmanto.

Berlokasi daerah segitiga emas Depok – Cibubur – Cibinong, Gucii1 Apartemen berada di dalam Komplek Dmarco Residence di Jalan Raya Bogor, berjarak hanya 15 menit dari pintu tol Cijago dan hanya 5 menit dari terminal Jati Jajar.

Kawasan ini juga telah dikelilingi fasilitas lengkap baik dari dalam komplek D’marco seperti Outdoor Gym, Kolam Renang, Lapangan Batminton, Lapangan Volly, dan juga Mushola, tidak hanya itu untuk keamanan memiliki sistem keamanan terpadu one gate system dan CCTV.



Gucii 1 Apartment juga memiliki fasilitas internal di dalam apartment seperti Sky Garden, Observation Deck, Viewing point dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede.

“Berinvestasi di Gucii -1 Apartment memiliki potensi yang menguntungkan karena dikelilingi industri manufaktur dan perkantoran di sepanjang jalan Raya Bogor, dan juga telah hadir Universitas Islam Internasional sehingga merupakan potensi untuk dapat di sewakan, saat ini penjualan sudah sold out tower 1 & 2, segera pilih unit dan percayakan investasi hunian keluarga bersama kami,” tutup Darmanto.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)