KiosTix Fokus Garap Bisnis Penjualan Tiket

Sabtu, 03 November 2018 - 06:39 WIB
KiosTix Fokus Garap Bisnis Penjualan Tiket
KiosTix Fokus Garap Bisnis Penjualan Tiket
A A A
JAKARTA - KiosTix, perusahaan pengelolaan sistem ticketing, berhasil mengelola penjualan tiket online dan tiket go show pada sejumlah event. Tercatat lebih dari 2 juta penjualan tiket dan 300 event yang telah ditanganinya.

Kesuksesan KiosTix ini terlihat dari sejumlah event yang penjualan tiketnya ditangani KiosTix. Salah satunya acara pesta musik bergoyang yang diadakan di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, malam berlangsung sukses dan meriah. Sekitar 1.000 penonton memadati lantai Gelanggang Pekan Raya, The Pallas, tanpa menyisakan ruang kosong.

"Tiket full booked. Sebenarnya sudah kami perkirakan sebelumnya, karena event-event musik 90an memang selalu ramai diminati penonton," ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Dengan harga tiket Rp350 ribu dan Rp400 ribu, KiosTix menyediakan 2 macam bentuk tiket pada pertunjukan ini, yakni dalam bentuk tiket elektronik (e-ticket) dan tiket gelang (wristband). Sehingga penonton bisa masuk area pertunjukan lancar, cepat, dan terkontrol.

Untuk mendapatkan tiket itu, penonton bisa membeli secara online maupun dengan membeli langsung di lokasi pertunjukan (on the spot ticket). Sebagian besar penonton pertunjukan semalam merupakan generasi milenial, nampak sudah terbiasa dengan bentuk layanan tiket dari KiosTix ini.

"Sebagian besar penonton di Jakarta memang sudah terbiasa mengenali sistem layanan tiket dari KiosTix. Karena kami sudah mengelola penjualan tiket banyak event di Jakarta dan Bali," kata Andhika.

Acara bertajuk "Press the Button: Berdendang Bergoyang" ini diisi berbagai komposisi aliran musik seperti pop, dangdut, rock dan lagu-lagu daerah. Diikuti penampilan para bintang utama: Potret Band, Reza Artamevia, Barakatak Music, Oomleo Berkaraoke dan Pemuda Sinar Mas.

Kiostix merupakan perusahaan manajemen ticketing yang telah berpengalaman menangani event-event besar seperti Asian Games 2018 dan Soundrenaline. Di bulan November ini, event-event lain yang juga sedang ditangani penjualan tiketnya oleh Kiostix diantaranya Konser God Bless 45 Tahun Anniversary Concert (3 November 2018), Kenny G Concert (6 November 2018), The 90’s Festival (10 November 2018), Grand Opening New S Club (11 November 2018), Raisa Fermata Intimate Concert 2018 (21 November 2018), Super Generation Fest (24 November 2018), Trilogi Festival (24 November 2018), dan Konser Sheila On 7 Medan (30 November 2018). Tiket-tiket pertunjukan itu, kata Andhika, bisa dibeli secara online.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)