Sasar Milenial, Kratingdaeng Luncurkan Kratingdaeng Gold

Senin, 05 November 2018 - 06:30 WIB
Sasar Milenial, Kratingdaeng Luncurkan Kratingdaeng Gold
Sasar Milenial, Kratingdaeng Luncurkan Kratingdaeng Gold
A A A
JAKARTA - Kratingdaeng meluncurkan varian baru Kratingdaeng Gold. Minuman berkemasan emas ini menyasar generasi milenial yang segmennya terus tumbuh.

Direktur Marketing PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical Davin Thomas Lai mengatakan, Kratingdaeng Gold bertagline Empower Your Passion berkemasan emas 250 ml ini, menyasar segmen milenial yang berkepribadian aktif, progresif dan dinamis.

Davin menjelaskan, kaum milenial dipilih karena mereka yang lahir tahun '90-an dan 2000-an memiliki pola pikir, pola kerja dan gaya hidup yang sangat aktif.

"Dengan pola kerja dan gaya hidup aktif tentunya mereka membutuhkan energi yang aman dikonsumsi setiap hari. Kami hadirkan Kratingdaeng Gold untuk membantu jaga stamina dengan rasa segar," katanya pada peluncuran Kratingdaeng Gold di pelataran FX Senayan Jakarta.

Dia menjelaskan, formulasi Kratingdaeng Gold sedikit berbeda dengan yang kemasan botol. Menyasar pekerja kantoran, profesional dan penyuka olahraga, minuman ini ditambahkan lysine dan choline untuk menjaga kesegaran tubuh dan meningkatkan konsentrasi.

"Meskipun berbeda formulasi tapi Kratingdaeng Gold memiliki kualitas sama dan aman dikonsumsi. Kandungan vitaminnya lengkap dan menyegarkan. Cocok diminum setiap hari dan menghilangkan haus," jelasnya.

Davin menuturkan, kendati harganya relatif lebih mahal namun dia optimis produk ini tetap terjangkau dan akan diterima pasar. Produk impor ini, kata dia, sudah menuai sukses di Singapura, Malaysia, China dan Kamboja.

Pasar minuman energi cair tetap memiliki potensi menggiurkan. Data Nielsen per Agustus 2018 menyebutkan pasar minuman energi cair tumbuh 10,5%. Kontribusinya sendiri selama setahun naik dari 34% menjadi 41% dari total pasar minuman energi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)