Go-pay Ajak Habis Gajian Belanja Pakai Uang Elektronik

Senin, 26 November 2018 - 18:26 WIB
Go-pay Ajak Habis Gajian Belanja Pakai Uang Elektronik
Go-pay Ajak Habis Gajian Belanja Pakai Uang Elektronik
A A A
JAKARTA - PT Dompet Anak Bangsa (Go-pay) merekomendasikan pekerja sehabis gajian untuk memakai uang elektronik jika ingin belanja. Go-pay yang merupakan bagian dari ekosistem Go-jek terus menawarkan kemudahan bertransaksi non-tunai.

Penghujung November ini, Go-pay pay day kembali mengajak konsumen untuk merasakan keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai. Sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

"Kita mau tawarkan kemudahan, keamanan juga. Paling penting, kita mau bantu rekan usaha berkembang, khususnya merchant transaksi cashless supaya mempermudah dan aman," ujar Managing Director Go-pay Budi Gandasoebrata di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Budi menjelaskan, Go-pay saat ini sudah dapat digunakan tidak hanya untuk membayar layanan Go-jek, tapi juga transaksi di luar layanan melalui pemanfaatan teknologi. "Hai ini merupakan perwujudan dari komitmen Go-pay untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna," katanya.

Dengan Go-pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce. "Awal mula sarana pembayaran di Go-ride, Go-food, Go-bills semua pake Go-pay. Kita sekarang banyak integrasi, bisa transfer, tarik tunai dan macam-macam," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6698 seconds (0.1#10.140)