BCA-Singapore Airlines Luncurkan Kartu Kredit

Selasa, 04 Desember 2018 - 12:37 WIB
BCA-Singapore Airlines Luncurkan Kartu Kredit
BCA-Singapore Airlines Luncurkan Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memperluas kerja sama dengan Singapore Airlines dalam meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah Kartu Kredit BCA Visa dan merupakan produk ke-3 yang diterbitkan BCA bersama Singapore Airlines sebagai partner Co-Brand. Direktur BCA Santoso mengatakan, peluncuran Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite menandakan lahirnya pelayanan terbaru perjalanan berkelas dunia untuk masyarakat Indonesia.

“Kerja sama BCA dengan Singapore Airlines ini merupakan langkah strategis dalam meng akomodasi kebutuhan para traveler akan adanya kartu kredit yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan ke lebih banyak negara di dunia,” kata Santoso di Jakarta, kemarin.

Selain itu, Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite ini juga bisa memberikan nilai tambah dan keuntungan eksklusif bagi nasabah BCA. Dia mengatakan, target pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah pribadi atau keluarga dengan profile traveler dan menyukai program pengumpulan mileage yang lebih cepat serta mudah.

Keunggulan langsung dari kartu ini adalah nasabah mendapatkan KrisFlyer miles yang lebih cepat setiap bertransaksi, kemudian dapat ditukarkan dengan tiket Singapore Airlines.

“Tentu ini menjadi nilai lebih untuk nasabah setia BCA yang sayang untuk dilewatkan,” katanya. Oleh karena itu, kata dia, kerja sama BCA dan Singapore Airlines kali ini diharapkan bisa mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus mempermudah proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien.

General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee menambahkan, Singapore Airlines berkomitmen terus berinovasi bagi para pelanggan serta meningkatkan produk dan layanan agar bisa memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan mereka. (Kunthi Fahmar Sandy)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)