Perluas Bisnis, Gorry Holding Dapatkan Pendanaan dari Singapura

Minggu, 23 Desember 2018 - 12:38 WIB
Perluas Bisnis, Gorry Holding Dapatkan Pendanaan dari Singapura
Perluas Bisnis, Gorry Holding Dapatkan Pendanaan dari Singapura
A A A
JAKARTA - Gorry Holdings, perusahaan rintisan digital menjalin kerjasama strategis dalam bentuk pendanaan dari salah satu private equity asal Singapura. Dengan pendanaan tersebut, Gorry Holdings berencana untuk berekspansi. Salah satunya memperluas jangkauan layanan Gorry Gourmet.

"Gorry Gourmet sekarang telah melayani lebih dari 10.000 pelanggan di sekitar Jabodetabek. Dan dengan pendanaan ini, kami menargetkan untuk melayani lebih banyak pelanggan di kota-kota besar lain di Indonesia," ujar William Susilo, Chairman Gorry Gourmet di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Selain itu, pendanaan ini akan digunakan untuk merambah ranah healthtech berbasis artificial intelligence, wellness program, dan pengembangan komunitas.

Ketiga program baru Gorry Holdings, yaitu Student Wellness Program, Employee Wellness Program, dan GorryWell League sejalan dengan tujuan pemerintah dalam menerapkam industri 4.0.

Gorry Holdings juga menghadirkan GorryWell League yang merupakan rangkaian kegiatan olahraga bagi para pekerja lintas industri. Liga olahraga ini terdiri dari 2 kompetisi, kejuaraan futsal bagi karyawan perusahaan ternama dan Wellness Challenge yang dapat diikuti secara individual maupun berkelompok.

GorryWell League direncanakan akan dilaksanakan di bulan April 2019, menargetkan peserta dari 64 perusahaan untuk kejuaraan futsal dan 50.000 peserta untuk Wellness Challenge dari seluruh Indonesia.

"Ketiga program ini dirancang secara spesifik untuk meningkatkan pemahaman gizi dan kesehatan masyarakat secara berkala melalui edukasi dan kegiatan yang menyenangkan, sehingga partisipan dapat mempraktikkan informasi yang didapatkan dan membentuk perilaku berkelanjutan," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5335 seconds (0.1#10.140)