LocalTrade Kepincut Masuk ke Industri Kripto di Indonesia

Minggu, 23 Desember 2018 - 23:15 WIB
LocalTrade Kepincut Masuk ke Industri Kripto di Indonesia
LocalTrade Kepincut Masuk ke Industri Kripto di Indonesia
A A A
JAKARTA - Platform pertukaran cryptocurrency, LocalTrade.cc, memperkirakan Indonesia secara bertahap akan menjadi pusat kripto terlengkap di Asia Tenggara.

CEO of LocalTrade.cc, Vjacheslavs Golovens, mengatakan setiap tahun semakin banyak acara tematik dan pameran blockchain yang diadakan di Indonesia. Semakin banyak pemain internasional besar datang ke Tanah Air, salah satu diantaranya LocalTrade.cc

"Jika melihat lebih dekat pada pasar cryptocurrency Indonesia, Anda akan melihat tren yang aneh. Negara ini secara bertahap menjadi pusat kripto yang lengkap untuk seluruh Asia Tenggara," kata Vjacheslavs dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Menurut rencana, dalam waktu dekat LocalTrade.cc akan bertukar lebih dari 100 pasang cryptocurrency dan uang fiat yang diharapkan akan sangat membantu para penggunanya. Saat ini, para pengguna dari Indonesia juga sudah dapat menyetor dan menarik mata uang rupiah di bursa tersebut.

"Mereka dapat menukarkannya dengan sejumlah cryptocurrency yang diwakili di platform perdagangan. Kami berencana untuk aktif memasuki pasar internasional dalam waktu dekat. Salah satu bidang terpenting untuk pengembangannya adalah Indonesia," paparnya.

Sebagai informasi, total investasi yang telah dialokasikan LocalTrade.cc melampaui angka USD20 juta. Selain itu, tim spesialis dari Jepang dan juga China telah bekerja di balik layar administrasi serta pengembangan platform ini.

Selain itu, tim pengembang pertukaran juga memiliki target baru yaitu masuk ke pasar di beberapa negara khususnya di wilayah Asia Tenggara. Dan merealisasikan perkembangan lebih lanjut di bidang pertukaran terdesentralisasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7580 seconds (0.1#10.140)