Rayakan Semarak Suka Cita Natal dan Akhir Tahun di Central Park

Rabu, 26 Desember 2018 - 19:34 WIB
Rayakan Semarak Suka Cita Natal dan Akhir Tahun di Central Park
Rayakan Semarak Suka Cita Natal dan Akhir Tahun di Central Park
A A A
JAKARTA - Suka cita Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling dinanti di pengujung tahun. Tribeca Park, Central Park merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menyaksikan kesemarakan momen Natal dan Tahun Baru yang berbeda. Kehangatan suasana Natal akan menyambut pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall pada tanggal 25 Desember 2018, serta semangat dan harapan baru tepat di hari pertama 2019 yang akan dimulai pada pukul 7 malam.

“Central Park dan Neo Soho Mall sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ menghadirkan rangkaian acara spektakuler bagi para pengunjung setianya. Menghadirkan ribuan tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan laser, Central Park dan Neo Soho Mall siap menghibur para pengunjung pada tanggal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019,” ujar Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Light Up Ceremony of Noel Season Christmastopia merupakan prosesi awal rangkaian Natal yang berlangsung tanggal 24 November 2018, yang dimeriahkan penampilan spesial Natal yang dibawakan oleh GAC dan Putri Ayu.

Selama rangkaian Noel Season Christmastopia, pengunjung dapat menyaksikan kemegahan dari The Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan cahaya dan lampu yang disuguhkan pada malam hari. Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018.

Mengisi keseruan momen liburan sekolah, Karakter pilihan L.O.L Surprise di
Central Park dan Sesame Street di Neo Soho Mall dihadirkan mulai dari 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 untuk melengkapi waktu kebersamaan dengan orang-orang terkasih.

Sebagai salah satu destinasi belanja di Jakarta, semakin lengkap dengan adanya program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja berbagai kebutuhan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018.

Central Park dan Neo Soho Mall dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayang pada tanggal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019. Central Park dan Neo Sihi Mall merupakan mal dengan catatan traffic pengunjung tertinggi di Jakarta.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)