Lotte Shopping Aveneu Hadirkan Program Belanja Hemat

Sabtu, 29 Desember 2018 - 21:24 WIB
Lotte Shopping Aveneu Hadirkan Program Belanja Hemat
Lotte Shopping Aveneu Hadirkan Program Belanja Hemat
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan program belanja hemat di periode Natal, kini Lotte Shopping Avenue melanjutkan program belanja hemat menyambut Tahun Baru 2019. Program diskon, cashback dan buy 1 get 1 yang bertajuk PayDay digelar dari tanggal 27-30 Desember 2018 yang berlaku di beberapa gerai Lotte Shopping Avenue.

Diantaranya penawaran menarik untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat di Ninety Nine dengan promo Buy 1 Get 1 Wagyu Rump Steak. Sementara, Pizza Marzano memberikan penawaran berupa Buy 1 Romana Get 1untuk semua jenis pizza klasik. Tak hanya itu, Johnny Rockets restoran franchise asal negeri Paman Sam juga memberikan penawaran berupa Buy 1 Get 1 untuk menu American Double/Smoke House Double/Bacon Cheddar dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Juga tak ketinggalan tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga yakni Gonzo’s Tex Mex Grill, Sushi Tei, Lotteria serta masih banyak lagi.

Sedangkan promo diskon 10% untuk barang harga normal tersedia di Lotte Department Store ditambah cashback hingga Rp350.000 berupa Lotte Gift Voucher untuk pembelanjaan Rp2 juta, Rp5 juta dan Rp7 juta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)