Dapatkan Koleksi Piring Bermotif Batik di Alfamidi Sekarang

Kamis, 03 Januari 2019 - 19:54 WIB
Dapatkan Koleksi Piring Bermotif Batik di Alfamidi Sekarang
Dapatkan Koleksi Piring Bermotif Batik di Alfamidi Sekarang
A A A
JAKARTA - Anda sedang mencari produk tableware bernuansa sentuhan seni Nusantara, khususnya motif batik? Saat ini Alfamidi sedang menggelar program apresiasi untuk pelanggan Alfamidi dengan menawarkan koleksi Batik Tableware Series yang akan mempercantik meja makan Anda. Produk eksklusif ini hadir dengan tiga varian motif batik, yaitu batik dengan motif Sekar Peksi, Sekar Ayu Orange, dan Sekar Ayu Hijau.

Anda dapat memiliki Batik Tableware Series ini hanya dengan belanja minimal Rp50 ribu. Maka di dalamnya terdapat produk mailer, Anda akan mendapatkan 1 buah stamp, berlaku kelipatan. Kumpulkan 10 stamp dan tukarkan dengan produk tableware Batik yang Anda inginkan dengan harga spesial diskon sampai dengan 75%.

Untuk periode pengumpulan stamp dimulai sejak 1 November 2018 sampai 15 Januari 2019, sedangkan periode penukaran stamp mulai dari 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019.

Ada tiga varian Batik Tableware Series yang ditawarkan, yaitu Plate Batik ukuran 16”, Plate Batik ukuran 7” 2 picis dan Glass & Coaster Batik 2 picis. Untuk Plate Batik ukuran 16” dapat ditebus dengan harga Rp89.900 dari harga normal Rp339.900,-), untuk Plate Batik ukuran 7” 2pcs dapat ditebus dengan hargaRp29.900 dari arga normal Rp99.900, untuk Glass & Coaster Batik 2 picis dapat ditebus dengan harga Rp34.900, dari harga normal Rp119.000.

Bagi Anda yang memiliki member Ponta, dapatkan tambahan potongan senilai Rp5.000 untuk masing-masing koleksi stamp Batik Tableware Series tersebut.

Untuk memeriahkan program apresiasi untuk pelanggan tersebut Alfamidi juga mengadakan kontes foto Hidangan Favorit Keluarga Khas Nusantara melalui sosial media. Caranya mudah, unggah foto makanan atau minuman favorit keluarga Anda yang tersaji di atas produk Batik Tableware Series, kemudian bagikan ke akun sosial media seperti Facebook dan Instagram Alfamidi.

Jangan lupa tuliskan pengalaman Anda menggunakan Batik Tableware Series. Unggah foto Anda beserta nama peserta, no telepon, kode struk pembelian produk, kemudian cantumkan #SentuhanNusantaraUntukKeluargaBunda dan #BatikTablewareseriesAlfamidi.

Jadi, segera ajak keluarga Anda mengikuti kontes foto ini, siapa tahu Anda dan keluarga yang berkesempatan memenangkan uang tunai jutaan rupiah dan beragam hadiah menarik lainnya dari Alfamidi. Ayo masih ada waktu, karena program ini masih akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2019.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)