JNE Pastikan Tidak Stop Pengiriman Melalui Kargo Udara

Jum'at, 08 Februari 2019 - 17:44 WIB
JNE Pastikan Tidak Stop Pengiriman Melalui Kargo Udara
JNE Pastikan Tidak Stop Pengiriman Melalui Kargo Udara
A A A
JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman dan logistik JNE menyatakan, perusahaan tidak pernah menghentikan kiriman melalui kargo udara. JNE menegaskan, kerja sama saling menguntungkan dengan penyedia jasa kargo udara terus dilakukan guna menopang iklim bisnis yang dapat mendukung usaha kecil menengah (UKM) dalam negeri.

"Atas isu pemberitaan tentang perusahaan jasa pengiriman menghentikan sementara kiriman melalui kargo udara, maka JNE menegaskan bahwa perusahaan tidak melakukan penghentian pengiriman melalui kargo udara. Hal ini sesuai dengan komitmen JNE untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dalam semangat Connecting Happiness," ungkap VP Marketing JNE Eri Palgunadi dalam siaran pers, Jumat (8/2/2019).

Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres, kata Eri, sampai saat ini JNE tidak pernah menghentikan kiriman melalui kargo udara. Karena itu, tegas dia, isu yang beredar tentang penghentian pengiriman melalui jalur udara oleh JNE sama sekali tidak benar. "Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan tak bisa lepas dari peran mitra, khususnya maskapai penerbangan," ujarnya.

Dia menambahkan, JNE juga sangat mengapresiasi tanggapan baik dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terhadap aspirasi yang disampaikan oleh Asosiasi Perusahan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo). Salah satunya dengan penyelenggaraan pertemuan antara pelaku jasa logistik, termasuk Asperindo dimana JNE merupakan salah satu dari 200 lebih perusahaan anggotanya, pada Rabu (6/2) lalu.

"Tujuannya pertemuan ini untuk memajukan industri logistik dengan menganalisa tiap permasalahan agar solusi terbaik dapat dijalankan, termasuk tentang Surat Muatan Udara," jelasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)