Menangkan Jokowi, SOKSI JMA Blusukan dari Pasar ke Pasar

Selasa, 19 Februari 2019 - 01:31 WIB
Menangkan Jokowi, SOKSI JMA Blusukan dari Pasar ke Pasar
Menangkan Jokowi, SOKSI JMA Blusukan dari Pasar ke Pasar
A A A
JAKARTA - Debat Calon Presiden 2019 putaran kedua menjadi ajang nonton bareng bagi Pusat Pengendalian Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jokowi Macan Asia (JMA) DPD DKI Jakarta. Bertempat di Gedung Golkar DKI Jakarta, lebih dari 120 kader SOKSI Jakarta antusias menyaksikan debat.

Wakil Ketua Bappilu Golkar DKI Jakarta, Koordinator Daerah Jakarta Pusat, Ahmad Mahadi Nasution, mengatakan kampanye Jokowi dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat juga perlu diikuti dengan aksi nyata. SOKSI JMA menyatakan ada dua strategi dalam upaya memenangkan Jokowi di DKI Jakarta.

"Kami akan tancap gas dengan dua program andalan kami yaitu Cyber Campaign dan Direct Campaign ke masyarakat DKI Jakarta," terang Mahadi dalam keterangan resmi, Senin (18/2/2019).

Untuk Cyber Campaign adalah menginformasikan ke masyarakat mengenai sosok Jokowi sebagai orang baik yang pantas memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang.

Sedangkan Direct Campaign, menurut Mahadi adalah bentuk kampanye yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau pemilih melalui program blusukan dari pasar ke pasar se-DKI Jakarta.

"Pasar rakyat menjadi opsi pilihan kami untuk turun bertemu dan menyapa masyarakat. Mengenalkan serta meyakinkan para pedagang dan pengunjung mengapa harus memilih Jokowi, dengan memberikan alat peraga kampanye berupa contoh kertas suara Pillpres, kalender dan sticker pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin," terang dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1285 seconds (0.1#10.140)