Hotel Kapsul Bandara Soeta Gaet Penghargaan Internasional

Minggu, 24 Februari 2019 - 10:30 WIB
Hotel Kapsul Bandara Soeta Gaet Penghargaan Internasional
Hotel Kapsul Bandara Soeta Gaet Penghargaan Internasional
A A A
JAKARTA - Hotel kapsul dengan brand Digital Airport Hotel di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyabet penghargaan bergengsi dari Booking.com, yakni Guest Review Award 2018. Penghargaan bertaraf internasional itu diperoleh Digital Airport Hotel yang relatif baru dibuka, yakni Agustus 2018 lalu.

Guest Review Award merupakan penghargaan tahunan Booking.com yang diberikan kepada penyedia jasa properti atas keramahan luar biasa, dibuktikan dari banyaknya ulasan (review) positif dari para tamu setelah mereka menginap.

VP of Partner and Customer Services Booking.com James Waters mengatakan, penghargaan diraih Digital Airport Hotel karena berhasil mencapai skor tertinggi yakni 8,5 dari sisi ulasan pelanggan.

"Review positif seperti thank-you card yang seluruh dunia bisa melihat. Pada 2018, Anda mengesankan para tamu sehingga mereka selalu mengucapkan terima kasih dan sekarang review terhadap properti Anda adalah salah satu yang tertinggi di Booking.com," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/2/2019).

Booking.com merupakan salah satu e-commerce perjalanan terbesar di dunia, berdiri pada 1996 di Amsterdam dan kini memperkerjakan lebih dari 17.000 karyawan di 198 kantor yang ada di 70 negara.

President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan, penghargaan dari Booking.com ini merupakan pengakuan dunia terhadap fasilitas yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami merasa bangga atas pencapaian Digital Airport Hotel, di mana hotel kapsul ini melengkapi layanan berkelas dunia lainnya yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terima kasih sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada para tamu atas review positif mereka terhadap Digital Airport Hotel," katanya

Dia menuturkan bahwa keberadaan hotel kapsul merupakan salah satu strategi AP II dalam mengikuti tren perjalanan yang tengah berkembang di dunia. "Penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta didominasi oleh generasi milenial yakni sekitar 60% dari total penumpang, sehingga kami juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan sesuai kebutuhan mereka," jelasnya.

Di samping penghargaan dari Booking.com, Digital Airport Hotel yang dikelola oleh PT Capsule Indonesia dalam waktu dekat juga akan dianugerahi penghargaan dari Traveloka. Director PT Capsule Indonesia Rudy Josano mengungkapkan bahwa Digital Airport Hotel mendapat skor 8,6 dari Traveloka.

Digital Airport Hotel terletak di mezzanine Terminal 3 Domestik, memiliki total 120 kapsul masing-masing dilengkapi TV kabel, matran dan bantal premium, selimut, 2 USB charging ports, ambience light, futuristic mirror, reading light, headphones dan lainnya. Tamu juga mendapat loker pribadi dan sharing shower dengan air panas dan dingin.

Tarif hotel kapsul tersedia dalam 6 jam Rp208.000, lalu 9 jam Rp258.000, dan 1 malam Rp318.000. Reservasi hotel unik ini bisa dilakukan melalui digitalairporthotel.com.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)