Pelayanan Maksimal Jadi Fokus Ibis Budget Makassar Airport

Rabu, 03 Februari 2021 - 17:58 WIB
loading...
Pelayanan Maksimal Jadi Fokus Ibis Budget Makassar Airport
Salah satu kamar yang dimiliki Ibis Budget Makassar Airport. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Meski pandemi Covid-19 sempat membuat lumpuh sejumlah hotel, tapi melayani kebutuhan pelanggan tetap menjadi yang utama. Memaksimalkan layanan kepada para tamu pun tetap menjadi fokus Ibis Budget Makassar Airport tahun ini.

Hal itu diutarakan Senior Sales Executive Ibis Budget Makassar Airport , Mujizat Wijaya kepada SINDOnews.



"Tahun ini kita lebih maksimalkan layanan saja. Paling pertama itu protokol kesehatan lalu kesiapan tim yang lebih hospitality kepada tamu-tamu," katanya, Rabu (3/2/2021).

Ibis Budget Makassar Airport juga secara disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO) .

Selain itu, Ibis Budget Makassar Airport juga telah mengantongi sertifikat cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment (ramah lingkungan) atau CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) , sehingga para tamu bisa menginap dengan nyaman dan aman.

"Sebagai bagian dari hotel chain ACCOR, Kami memberlakukan protokol kesehatan yang dinamakan #AllSafe, di mana kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pegawai sehingga para tamu dapat dengan aman dan nyaman menginap di seluruh properti ACCOR. Allsafe merupakan penyesuaian standar kesehatan WHO dan pemerintah yang berlaku. Sertifikat CHSE juga sudah ada, standar protokol kesehatan sudah lengkap dan dijalankan" kata Muji, sapaan akrabnya.



Nah, bagi tamu yang hendak menginap di hotel yang berlokasi di area Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ini, terdapat beberapa paket yang bisa jadi pilihan. Tersedia tiga jenis standar kamar, yaitu queen bed, twin-share bed, dan bunk bed. Harga mulai dari Rp435.000 hingga Rp539.000.

Selain itu, terdapat pula promo room service yang ditawarkan mulai dari Rp40 ribu untuk makanan dan mulai Rp10 ribu untuk minuman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)