PLN Tegaskan Tidak Ada Pemadaman Listrik di Sistem Sulut-Go

Minggu, 24 Februari 2019 - 21:01 WIB
PLN Tegaskan Tidak Ada...
PLN Tegaskan Tidak Ada Pemadaman Listrik di Sistem Sulut-Go
A A A
JAKARTA - PT PLN (Persero) menegaskan bahwa sistem kelistrikan wilayah Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulut-Go) dalam keadaan aman dan tidak ada defisit yang terjadi. Dengan demikian dipastikan tidak terjadi pemadaman di wilayah itu.

"Malam ini tidak terjadi defisit, jadi bisa kami pastikan dari sistem aman dan tidak ada pemadaman," ungkap GM PLN UIW Suluttenggo Christyono dalam keterangan resmi, Minggu (24/2/2019).

Christyono mengatakan, saat ini daya mampu sistem interkoneksi Sulut-Go sebesar 367.95 Megawatt (MW). Sedangkan beban puncak di wilayah itu malam ini diperkirakan sebesar 338 MW.

Sebelumnya, terkait pemberitaan mengenai penyegelan yang terjadi di kapal Amurang, Christyono menyampaikan bahwa baik PLN maupun Bea Cukai telah menemukan solusi untuk masalah administrasi tersebut.

"Alhamdulillah sudah kami temukan solusi bersama, kami sampaikan terimakasih banyak untuk semua pihak yang membantu khususnya Direktorat Jendral Bea Cukai untuk kerjasamanya dalam penyelesaian masalah administrasi ini," pungkas Christyono.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)